Kompas.com - 23/04/2018, 18:19 WIB
Editor Wisnubrata

JAKARTA, KOMPAS.com - Sepatu Converse seringkali dianggap sebagai penanda jatidiri. Sepatu ini melegenda sehingga semua kalangan ingin memakainya. Seri-seri tertentu begitu populer dan menjadi item "must have".

Nah, kini pilihan itu makin beragam dengan hadirnya koleksi One Star. Menurut Converse, One Star bukan hanya sepatu – it’s an attitude!

Karenanya dalam kampanye sneaker ini, Converse menggandeng kaum muda yang membentuk masa depan budaya dari bagian urban di seluruh dunia.

Dari Indonesia, tokoh-tokoh yang dilibatkan adalah Teddy Adhitya, Tiara Nabyl, Philip Ponk, dan Absar Lebeh. Mereka memiliki latar belakang yang berbeda, yakni musik, seni, fashion/streetstyle, dan skateboard.

Salah satu ikon Converse Indonesia #RatedOneStar Teddy Adhitya adalah penyanyi yang suka traveling dan juga fotografi.

Ia dianggap mewakili generasi muda karena bekerja dengan kejujuran menyampaikan apa pun yang ingin dia sampaikan, karena menurutnya musisi hanyalah kendaraan, menyampai pesan atau utusan.

Teddy memilih menjadi penyayi solo untuk lebih memiliki kendali terhadap apa yang dia inginkan. Dia juga pembuat keputusan untuk semua pekerjaannya. Itulah alasan Teddy memilih jalur independen dalam musiknya.

Converse One StarKARINA YASMINE Converse One Star
Mewakili dunia mode, Tiara Nabyl adalah satu-satunya perempuan dari empat ikon #RatedOneStar dari Converse. Tiara yang selalu tampil penuh warna siap menginspirasi dan mewarnai hari-hari pecinta One Star dengan selera mode dan gaya quirkys nya yang unik.

Tiara adalah mahasiswa desain grafis dari Universitas Kristen Maranatha, Bandung. Ia menterjemahkan gaya busana masyarakat Jepang yang unik dari 1950-an hingga 1980-an melalui gayanya.

Tentu ia selalu ingin tampil berbeda, dan One Star menjadi andalannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.