Kompas.com - 13/09/2018, 22:00 WIB

KOMPAS.com - Hailey Baldwin telah resmi menyandang status sebagai calon istri dari seorang megabintang pop Justin Bieber.

Sejoli ini bertunangan pada musin panas lalu. Keputusan besar dari keponakan bintang film Alec Baldwin tersebut, ternyata mendatangkan efek bagi pekerjaan dia di dunia model.

Seperti dilansir laman People, perempuan berusia 21 tahun ini tak berada di atas catwalk, dan lebih banyak terlihat di barisan depan penonton selama beberapa peragaan busana di New York Fashion Week (NYFW) pekan ini.

Tentang pemandangan itu, Hailey mengaku mulai memilah beberapa peragaan busana, karena ingin memiliki waktu bersantai bersama keluarga dan tunangan—Justin Bieber.

Hal ini seperti realisasi dari nasihat Alec Baldwin. Alec menyarankan agar orang yang memulai hubungan serius di masa muda untuk lebih banyak menghabiskan waktu bersama.

Baca juga: Saat Justin Bieber hingga LeBron James Mencuri Perhatian di NYFW

Kendati Baldwin mengatakan kepada WWD bahwadia belum mendengar tentang nasihat pamannya itu, Hailey mengaku menghargai pendapat Alec.

“Itu pintar, dan itu penting. Kamu harus selalu menempatkan keluarga di atas pekerjaan, tidak peduli apa pun,” ucap Hailey.

Selain menghadiri acara Carolina Herrera, Hailey Baldwin mendapat penghargaan Fashion Media Personality Award, yang dipersembahkan oleh Tommy Hilfiger, di Daily Front Row‘s Fashion Media Awards.

Model ini memulai waktunya di NYFW bersama dengan Bieber di acara John Elliott Spring Summer 2019, di mana keduanya duduk di barisan depan.

Justin Bieber dan Hailey Baldwin bertunangan selama liburan romantis ke Bahama pada 7 Juli dan mengonfirmasi berita menarik di media sosial dua hari kemudian.

Baca juga: Justin Bieber Pakai Jaket “Custom” Seharga Rp 700.000-an

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber People
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.