Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Menu Makan Siang Itu-itu Saja? Ayo Coba Menu Unik Ini

Kompas.com - 28/10/2018, 10:45 WIB
Lusia Kus Anna

Editor

Sumber

KOMPAS.com - Rutinitas sehari-hari kadang memaksa Anda untuk mengonsumsi makanan yang itu-itu saja. Bahkan, tanpa disadari, Anda mengonsumsi satu menu yang sama setiap harinya. Hal tersebut sangat membosankan dan dapat membuat Anda kehilangan selera untuk makan.

Namun, jangan khawatir, ketiga menu unik ini dapat membuat selera makan Anda kembali meningkat.

1. Black Dory Fry Cheese Mayo
Berbeda dari Fish & Chips pada umumnya, O! Fish menambahkan arang dalam adonan Fish & Chips-nya yang membuat rasa menu ini menjadi lebih lezat. Selain unik dari segi rasa, tampilan Fish & Chips berwarna hitam pekat ini juga sangat unik dan akan membuat Anda semakin penasaran untuk mencobanya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Any thought for Friday lunch and dinner? It wont be perfect without a plate of Garlic Butter Prawn with rice. #ofishexperience

A post shared by O! Fish (@ofishid) on Oct 25, 2018 at 10:12pm PDT

2. Es Krim Klepon
Terbuat dari tepung beras, kelapa dan gula aren, Klepon memang sudah menjadi jajanan yang digemari. Namun, siapa sangka Klepon dapat dijadikan menu es krim? Di Fanda's Favorite, Anda dapat menikmati es krim dengan berbagai macam pilihan rasa yang unik, salah satunya es krim rasa Klepon. Rasa menarik dari eskrim ini pasti akan membuat hari Anda menjadi lebih berwarna!

3. Croffles
Perpaduan antara waffle dan croissant yang masih sangat jarang ditemukan, ternyata sudah menjadi menu andalan di Bottlenose Shack.

Adonan croissant yang dibuat di cetakan waffle ini dipadukan dengan Grilled Cajun Chicken, Red Cheddar Sauce dan beberapa menu makanan khas Meksiko lainnya, yang membuat menu ini sangat menarik bagi Anda yang sudah tidak memiliki ide untuk makan apa siang nanti.

Selera makan yang mulai memudar karena terus menerus mengonsumsi makanan yang sama dalam jangka waktu yang cukup lama akan seketika hilang saat Anda mencoba ketiga menu unik ini.

Tidak perlu khawatir, menu ini dapat Anda peroleh dengan cukup mudah karena ketiga restoran yang menawarkannya terletak di daerah Jakarta.


Artikel ini merupakan kerja sama Kompas.com dengan Cashcac

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com