Kompas.com - 28/10/2018, 10:45 WIB

KOMPAS.com - Rutinitas sehari-hari kadang memaksa Anda untuk mengonsumsi makanan yang itu-itu saja. Bahkan, tanpa disadari, Anda mengonsumsi satu menu yang sama setiap harinya. Hal tersebut sangat membosankan dan dapat membuat Anda kehilangan selera untuk makan.

Namun, jangan khawatir, ketiga menu unik ini dapat membuat selera makan Anda kembali meningkat.

1. Black Dory Fry Cheese Mayo
Berbeda dari Fish & Chips pada umumnya, O! Fish menambahkan arang dalam adonan Fish & Chips-nya yang membuat rasa menu ini menjadi lebih lezat. Selain unik dari segi rasa, tampilan Fish & Chips berwarna hitam pekat ini juga sangat unik dan akan membuat Anda semakin penasaran untuk mencobanya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Any thought for Friday lunch and dinner? It wont be perfect without a plate of Garlic Butter Prawn with rice. #ofishexperience

A post shared by O! Fish (@ofishid) on Oct 25, 2018 at 10:12pm PDT

2. Es Krim Klepon
Terbuat dari tepung beras, kelapa dan gula aren, Klepon memang sudah menjadi jajanan yang digemari. Namun, siapa sangka Klepon dapat dijadikan menu es krim? Di Fanda's Favorite, Anda dapat menikmati es krim dengan berbagai macam pilihan rasa yang unik, salah satunya es krim rasa Klepon. Rasa menarik dari eskrim ini pasti akan membuat hari Anda menjadi lebih berwarna!

3. Croffles
Perpaduan antara waffle dan croissant yang masih sangat jarang ditemukan, ternyata sudah menjadi menu andalan di Bottlenose Shack.

Adonan croissant yang dibuat di cetakan waffle ini dipadukan dengan Grilled Cajun Chicken, Red Cheddar Sauce dan beberapa menu makanan khas Meksiko lainnya, yang membuat menu ini sangat menarik bagi Anda yang sudah tidak memiliki ide untuk makan apa siang nanti.

Selera makan yang mulai memudar karena terus menerus mengonsumsi makanan yang sama dalam jangka waktu yang cukup lama akan seketika hilang saat Anda mencoba ketiga menu unik ini.

Tidak perlu khawatir, menu ini dapat Anda peroleh dengan cukup mudah karena ketiga restoran yang menawarkannya terletak di daerah Jakarta.


Artikel ini merupakan kerja sama Kompas.com dengan Cashcac

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.