Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Selena Desain Bikini yang Menutupi Bekas Operasi Cangkok Ginjal

Kompas.com - 02/05/2019, 20:00 WIB
Kahfi Dirga Cahya,
Lusia Kus Anna

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Selena Gomez kembali dalam industri mode. Kali ini ia mendesain secara eksklusif untuk Krahs Swim, label pakaian renang milik sahabatnya--Theresa Mingus.

Dilansir laman New York Post, Selena mendesain tiga koleksi bikini, termasuk salah satu yang memiliki tujuan khusus, yaitu menutupi bekas luka sayatan di perutnya karena operasi cangkok ginjal.

"Saya sudah menjalani transplantasi ginjal dan lebih memilih baju renang yang menutupi tempat itu dan membuat saya merasa nyaman," kata Selena.

Desain yang dibuat khusus penyanyi berusia 26 tahun itu memiliki potongan setinggi pinggang dan dilengkapi sabuk.

Pakaian renang yang ia desain memiliki tiga model, yaitu bikini, baju renang satu potong tanpa lengan dengan ristleting di bagian depan, serta baju renang dengan bagian pinggang yang tinggi untuk menutupi bekas lukanya.

Pada tahun 2017, penyanyi "Bad Liar" tersebut mengungkapkan jika ia sudah menjalani transplantasi ginjal karena komplikasi dari lupus, yang ia hadapi selama bertahun-tahun.

Temannya Francia Raisa menyumbangkan ginjal kepada Selena, dan ia mengisyaratkan dalam klip itu jika Mingus juga membantunya melewati cobaan itu.

"Aku tidak berpikir bisa melewati beberapa poin tersulit dalam hidupku jika itu bukan untukmu," katanya.

Label Mingus akan segera rilis bersamaan dengan koleksi kapsul Selena x Krahs dengan harga mulai dari 39,99 hingga 69,99 dolar AS atau Rp 568.00 - Rp 996.000.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com