Selena Desain Bikini yang Menutupi Bekas Operasi Cangkok Ginjal

Kompas.com - 02/05/2019, 20:00 WIB
Artis musik Selena Gomez berpose di karpet merah British Fashion Awards 2017 di London, pada 4 Desember 2017. AFP PHOTO/DANIEL LEAL-OLIVASArtis musik Selena Gomez berpose di karpet merah British Fashion Awards 2017 di London, pada 4 Desember 2017.

KOMPAS.com - Selena Gomez kembali dalam industri mode. Kali ini ia mendesain secara eksklusif untuk Krahs Swim, label pakaian renang milik sahabatnya--Theresa Mingus.

Dilansir laman New York Post, Selena mendesain tiga koleksi bikini, termasuk salah satu yang memiliki tujuan khusus, yaitu menutupi bekas luka sayatan di perutnya karena operasi cangkok ginjal.

"Saya sudah menjalani transplantasi ginjal dan lebih memilih baju renang yang menutupi tempat itu dan membuat saya merasa nyaman," kata Selena.

Desain yang dibuat khusus penyanyi berusia 26 tahun itu memiliki potongan setinggi pinggang dan dilengkapi sabuk.

Pakaian renang yang ia desain memiliki tiga model, yaitu bikini, baju renang satu potong tanpa lengan dengan ristleting di bagian depan, serta baju renang dengan bagian pinggang yang tinggi untuk menutupi bekas lukanya.

Pada tahun 2017, penyanyi "Bad Liar" tersebut mengungkapkan jika ia sudah menjalani transplantasi ginjal karena komplikasi dari lupus, yang ia hadapi selama bertahun-tahun.

Temannya Francia Raisa menyumbangkan ginjal kepada Selena, dan ia mengisyaratkan dalam klip itu jika Mingus juga membantunya melewati cobaan itu.

"Aku tidak berpikir bisa melewati beberapa poin tersulit dalam hidupku jika itu bukan untukmu," katanya.

Label Mingus akan segera rilis bersamaan dengan koleksi kapsul Selena x Krahs dengan harga mulai dari 39,99 hingga 69,99 dolar AS atau Rp 568.00 - Rp 996.000.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X