Kesadaran Besar soal Kanker Payudara dari Segelas Minuman...

Kompas.com - 09/10/2019, 19:12 WIB
Starbucks Cup of Courage Starbucks IndonesiaStarbucks Cup of Courage

KOMPAS.com - Kanker payudara merupakan salah satu penyakit yang menjadi momok bagi perempuan dunia, termasuk di Indonesia.

Berdasarkan data dari Badan Kesehatan Dunia (WHO), saat ini 1:8 perempuan berisiko terkena kanker payudara.

Kepedulian terhadap penyakit ini memang perlu untuk diperhatikan.

Namun, hal yang lebih penting dalam menghadapi kanker payudara sebenarnya adalah dukungan dan semangat yang seringkali kita lupakan.

Nah, memasuki bulan Peduli Kanker Payudara, Starbucks Indonesia menyerukan ajakan penuh semangat dan keberanian dalam menghadapi kanker payudara melalui kampanye ‘Starbucks Cups of Courage’.

Baca juga: Bagaimana Olahraga Bisa Mencegah Kanker Payudara?

Kampanye ini mengajak masyarakat untuk memberikan dukungan dan menularkan semangat kepada para pejuang dan penyintas kanker payudara sebagai bentuk kepeduliaan kepada mereka.

Chief marketing officer Starbucks Indonesia Liryawati mengungkapkan, di balik perjuangan seorang warrior dan survivor kanker payudara, terdapat dukungan yang tak terhingga dari orang-orang di sekitarnya.

"Memberikan courage merupakan hal kecil namun memiliki arti yang begitu besar. Begitu pula yang dilakukan oleh Starbucks saat ini," kata dia.

Demi mendukung kampanye ini, peritel kopi asal Amerika Serikat tersebut juga menghadirkan empat minuman spesial yang hanya hadir selama bulan Oktober.

Baca juga: Perjuangan Ricka Ratna Kalahkan Kanker Stadium IV...

Menariknya, sebagian dari hasil penjualan minuman tersebut akan disumbangkan kepada Lovepink, organisasi nirlaba dengan fokus kegiatan pada isu seputar kanker payudara.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X