Antrean Sepatu Compass untuk Darahku Biru Penuhi Grand Indonesia

Kompas.com - 14/12/2019, 07:38 WIB
Para calon pembeli sepatu Compass & Darahku Biru memenuhi halaman West Mall Grand Indonesia, Jakarta Pusat pada Jumat (13/12/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Para calon pembeli sepatu Compass & Darahku Biru memenuhi halaman West Mall Grand Indonesia, Jakarta Pusat pada Jumat (13/12/2019).

KOMPAS.com - Antrean untuk mendapatkan sepatu Compass edisi Compass untuk Darahku Biru yang merupakan hasil dari desain Pot Meets Pop memenuhi halaman depan West Mall Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (13/12/2019) malam.

Pantauan Kompas.com, antrean sudah mengular mulai Jumat sore. Hingga tengah malam, para calon pembeli sepatu buatan dalam negeri ini masih setia mengantre.

Sayangnya, beberapa orang sudah tampak tak sabar untuk segera masuk ke dalam dan mendapatkan kupon yang akan digunakan untuk memasuki area pameran Wall of Fades pada esok hari sempat membuat kegaduhan. Namun para pihak keamanan yang berjaga masih bisa mengendalikan kondisi.

Salah satu pengantre, Fitri Awalia (17) dari Kebon Jeruk mengaku sudah mengantre sejak pukul 21.00 WIB.

Fitri mengatakan, ia telah mengincar dua jenis sepatu dari Compass yang akan hadir dalam pameran yakni, Sepatu Compass 98 Vintage dan Compass untuk Darahku Biru.

Baca juga: Demi Sepatu Compass, Rela Antre Sejak Pagi di USS

“Dari kemarin gagal. Pas di USS (Urban Sneaker Society) November kemarin sudah ngantre dari pagi juga enggak dapat. Yang kali ini Bismillah dapet lah,” ujar Fitri kepada Kompas.com, Jumat malam.

Untuk tata cara mengantre, para calon pembeli akan mendapatkan kupon yang akan digunakan untuk memasuki area Wall of Fades. Setelah itu, setiap 40 orang akan diajak masuk untuk melakukan transaksi.

Walaupun penjualan sepatu Compass untuk Darahku Biru ini baru akan dimulai besok, para calon pembeli memilih mengantre sejak malam hari.


“Soalnya ini yang dijual di sini cuman 240 pasang,” imbuh Fitri.

Dikutip dari laman Instagram @sepatucompass, koleksi kali ini adalah bentuk apresiasi dari sepatu Compass untuk komunitas denim terbesar di Indonesia.

Hadir dengan dua hasil eksekusi produk yang diwakili oleh dua brand yang tumbuh kembang bersama Darahkubiru dari awal pertama kali berdiri.

Sepatu ini terbuat dari kanvas berwarna hijau, dengan desain corak bertema "effortless" yang merupakan design dari @potmeetspop. Design ini ingin menampilkan siluet original dari Compass yaitu Gazelle seperti pada rasa yang original.

“Dengan sentuhan grafis yang terkesan "bebas", menjadikan sepatu ini terlihat simpel namun liar. Ini adalah kali pertama bagi sepatu Compass tidak menggunakan bahan lain untuk membuat logo Gazelle menjadi terlihat jelas,” demikian unggahan @sepatucompass.

Baca juga: Intip Custom Sepatu Compass ala Dua Seniman Tato Kenamaan

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X