Kompas.com - 29/01/2020, 21:46 WIB

KOMPAS.com — Buat kamu para penggemar beauty brands lokal, kali ini kamu bisa langsung mencoba kosmetik favoritmu di Beautyparty.id.

Local beauty brands pop-up yang digelar di Seibu dari tanggal 24 Februari hingga 8 Maret 2020 ini akan menghadirkan 12 startup beauty brand yang memamerkan beragam koleksi make up dan skin care buatan anak Bangsa.

Svida Alisjahbana selaku CEO GCM Group mengatakan, kerjasama antara Seibu dan Beautyparty.id untuk menghadirkan produk kosmetik lokal sengaja dilakukan, demi memberikan wadah untuk bertemu langsung dengan pembeli baru maupun pembeli loyal mereka.

Baca juga: Harlette Beauty, Depresi karena Jerawat, Jadilah Skin Care

“Sekarang di regional tumbuh pesat kosmetik regional, semua mulai karena online. Tapi kan butuh dicoba, kami ingin memajukan, lalu jadilah Beauty Party x Seibu,” ujar Svida dalam jumpa pers di Seibu Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (29/1/2019).

“Tujuannya sama, agar produk indi oleh produsen independen, bisa dicoba dan dihadirkan di sini. Sehingga kita bisa lebih bangga dengan hasil dari independen kosmetik ini,” imbuh Svida.

Adapun 12 startup beauty brand yang akan hadir diantaranya, AERIS, Anggie Rassly Beauty, BIYU, CRE, Harlette, Kamalia Beauty, Luxcrime, NAMA, No Secret by Feni Rose, SADA, WKCD, dan Votre Peau.

Sebagai pemilik kosmetik NAMA, yang juga turut dalam gelaran ini, artis peran yang juga model, Luna Maya mengatakan ia sangat tersanjung dengan kerjasama ini.

Di mana brand kosmetik miliknya bisa bersanding dengan brand kosmetik ternama lainnya.

Baca juga: Rahasia Beauty Vlogger Rachel Goddard Punya Wajah Awet Muda

“Senang banget, karena biasanya ke dept store yang wilayahnya central dan high end,” ujar Luna.

“Dengan adanya ini I’m very honour dan proud. Ini support produk lokal yang ingin membuat perempuan Indonesia yang ingin tampil lebih cantik yang sesuai dengan kantong,” imbuhnya.

Di program Beauty Party x Seibu ini akan ada diskon khusus yakni, diskon 10% all item untuk produk Aeris Beaute, BIYU skin, dan WCKD mulai tanggal 25 Januari-8 Maret 2020.

Ada juga diskon 20% all item untuk produk SADA dengan minimum pembelian Rp 150 ribu untuk periode 25 Januari-7 Februari2020, dan potongan harga 5% all item untuk Votre Peau untuk periode 27 Januari-10 Februari 2020.

Baca juga: Serunya Berburu Kosmetik di Jakarta X BeautyBaca juga: Mewujudkan Mimpi Jadi Pengusaha Kosmetik Lokal

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.