Puma Gandeng Adipati Dolken Bergaya Bareng Maya, Si Virtual Influencer

Kompas.com - 24/02/2020, 10:42 WIB
. DOKUMENTASI PUMA.

KOMPAS.com - Puma kembali meluncurkan satu lagi koleksi sepatu terbaru untuk tahun 2020, dengan tampilan yang terinspirasi dari sepatu lari, Fast Rider.

Koleksi bertajuk Future Rider dan Style Rider tersebut menggabungkan desain futuristik dan retro yang dinamis, dengan kombinasi warna yang mencolok.

Selain itu, terlihat ada gaya nostalgik yang memberikan kesan street yang kasual pada kedua sepatu tersebut.

Namun, sebelum kita membahas lebih jauh tentang kedua produk anyar ini, ternyata ada satu hal yang tak kalah menarik untuk disimak.

Baca juga: LQD CELL Hydra, Sneaker Segala Olahraga dari Puma

Ya, Puma menggunakan sosok virtual influencer pertama di Asia Tenggara, bernama Maya, @mayaaa.gram

Dalam keterangan Puma yang diterima Kompas.com, Maya akan membantu promosi Future Rider bersama tiga brand ambassador baru Puma, yang salah satunya adalah Adipati Dolken dari Indonesia.

Selain Adipati, ada nama Tosh Zhang dari Singapura, dan Ismail Izzani dari Malaysia. Mereka akan berpasangan dengan Maya, untuk berkampanye.

Para model ini akan mengambil identitas sebagai 'pemain' di dalam game, dan memasuki dunia virtual yang terinspirasi dari masa depan dan masa lalu.

Adipati, juga Tosh, dan Ismail, akan berlari dan melompat bersama Maya, dalam lanskap cybernetic untuk melewati berbagai rintangan, dan membuka jalur menuju masa depan.

Baca juga: Berkreasi, Bikin Sneaker Puma RS-X3 Satu-satunya di Dunia...

Semua aktivitas itu bisa sambil melibatkan penonton dalam membangun kisah budaya Asia Tenggara bersama-sama.

Halaman:


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X