Kompas.com - 02/03/2020, 22:07 WIB
Suasana jumpa pers Starbucks Sip Sip Win di Starbucks Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (2/3/2020). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Suasana jumpa pers Starbucks Sip Sip Win di Starbucks Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (2/3/2020).

KOMPAS.com - Dalam rangka memberikan apresiasi untuk para pelanggan setianya, Starbucks Indonesia membuat program khusus Sip Sip Win.

Program ini akan membawa pelanggan loyalnya untuk mengunjungi Starbucks Reserve Roastery di Tokyo, Jepang.

Sip Sip Win bisa diikuti dengan cara mendaftarkan diri menjadi anggota Starbucks Rewards dengan terlebih dahulu mengunduh aplikasi Starbucks Indonesia.

Baca juga: Starbucks akan Membuka Gerai di Papua

Setelah mendaftar sebagai anggota, kumpulkan empat e-stamp pada aplikasi untuk memenangkan sebuah hadiah instan dengan melakukan transaksi minimal Rp 50.000. Namun e-stamp tidak berlaku kelipatan.

Nantinya, tiga pelanggan yang mengumpulkan e-stamp terbanyak akan mendapatkan hadiah utama berupa perjalanan mengunjungi Starbucks Reserve Roastery di Tokyo, Jepang.

“Nanti setiap minggu akan ada seperti leader board, siapa top 10 yang paling banyak di sosial media kami,” ujar Liryawati, Chief Marketing Officer, PT Sari Coffee Indonesia dalam jumpa pers di Starbucks Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (2/3/2020).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Selain itu, setiap poin stamp yang dihitung juga akan menghasilkan reward harian seperti, reusable cup, free tall drinks, dan voucher diskon Rp 20.000 dan Rp.10.000.

Program ini akan dimulai pada 2 Maret hingga 30 April 2020.

Baca juga: Cara Starbucks Berdiri di Tengah Gempuran Kopi Kekinian

Sebagai informasi, Starbucks Reserve Roastery akan memberikan kesempatan bagi pelanggan untuk melakukan eksplorasi.

Starbucks Reserve Roastery di Tokyo adalah Starbucks Roastery yang kelima di dunia, serta roastery yang menampilkan Teavana™ Bar terbesar dan toko roti Italia Princi™ pertama di Jepang.

Tokyo Roastery adalah satu-satunya gerai yang dirancang melalui kolaborasi dengan arsitek lokal.

Tokyo sendiri merupakan tempat yang istimewa bagi Starbucks, karena merupakan negara internasional pertama yang memiliki Starbucks setelah Amerika Utara.

Baca juga: Starbucks Tanah Abang, untuk Membantu Anak Jalanan

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.