Kompas.com - 06/06/2020, 16:00 WIB
Pangeran Charles dan Camilla tengah berfoto bersama. Tangkap Layar via Hello MagazinePangeran Charles dan Camilla tengah berfoto bersama.

KOMPAS.com - Pangeran Charles dan istrinya, Camilla Parker Bowles masih melanjutkan tugas-tugas kerajaan, meskipun tengah berada pada kondisi karantina akibat pandemi Covid-19.

Salah satu hal yang terus mereka jaga adalah membahagiakan para penggemar, termasuk menanggapi ratusan surat yang mereka terima setiap minggu.

Belum lama ini, Charles dan Camilla kebanjiran ucapan selamat dan doa menyusul ulang tahun pernikahan mereka yang ke-15.

Baca juga: Sulitnya Camilla Masuk Kerajaan Inggris karena Sosok Putri Diana

Camilla sangat senang membalasnya, bahkan balasan tersebut diungkapkannya sambil memberikan satu foto manis bersama Charles.

"Kalian sangat baik, mengirimi kami pesan yang bagus untuk ulang tahun pernikahan ke-15 kami."

"Kami berterima kasih sekali karena kalian masih mengingat kami di masa-masa sulit seperti saat ini."

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Begitu bunyi kalimat yang ditulis Camilla di balik foto dirinya dan Charles yang diambil satu tahun lalu, tepat di hari ulang tahunnya.

Baca juga: Jika Masih Hidup, Putri Diana Bakal Bentrok dengan Meghan Markle

Dalam foto tersebut, Pangeran yang berusia 71 tahun itu terlihat tengah mengalungkan lengannya ke belakang bahu Camilla. Keduanya berpose sambil tersenyum.

Pada acara yang berlangsung di 17 Juli di Simonsbath itu, Charles menyanyikan lagu selamat ulang tahun untuk istri tercinta.

Momen yang terasa begitu spesial. Itulah mengapa tak heran jika Camila memilih foto tersebut untuk dikirimkan kepada para penggemar kerajaan.

Kartu ucapan terima kasih Charles dan Camilla tiba beberapa minggu setelah mereka secara terbuka berterima kasih kepada staf Royal Mail atas dedikasi, ketahanan, dan kerja keras, selama pandemi.

Baca juga: Cerita Putri Diana yang Sembunyi Sebelum Pernikahannya

Bagi mereka, peran Royal Mail menjadi sangat penting mengingat banyak orang kini saling berkirim kartu dengan keluarga dan kerabatnya yang terpisah karena wabah corona.

"Menerima pesan pribadi seperti itu di saat yang sulit dan cemas ini dapat berarti sangat besar," tulis pasangan yang mengisolasi diri di Birkhall itu.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.