Kompas.com - 30/06/2020, 20:47 WIB
Kate Middleton tampil anggun dengan gaun bunga-bunga. via PagesixKate Middleton tampil anggun dengan gaun bunga-bunga.

KOMPAS.com - Meski Kate Middleton merupakan anggota kerajaan Inggris. Namun, istri Pangeran William itu selalu tampil bersahaja dengan memilih pakaian atau aksesori dengan harga yang terjangkau.

Seperti saat Kate tampil begitu anggun dengan dress bunga-bunga saat menanam bunga dan tanaman pot di The Nook, bagian dari EACH (East Anglia's Children's Hospices). Dress itu sukses membuat wajah Kate tampak berseri seperti bunga yang mekar.

Dengan tampilan tersebut, Duchess of Cambridge tampak siap dengan musim panas dalam balutan gaun midi Faithfull the Brand "Marie-Louise" seharga 189 US dollar atau setara dengan Rp 2,7 jutaan.

Baca juga: Pujian Manis Victoria Beckham untuk William dan Kate Middleton

Yang menarik, wanita 38 tahun itu memasangkan gaun dengan model v-neck itu dengan aksesoris anting berwarna emas berbentuk bulat

Anting-anting tersebut dari Accessorize seharga 7 US dollar atau sekitar Rp 100.000-an.

Kate melengkapi tampilannya dengan sepasang sepatu espadrilles “Coco-Nut” Russell & Bromley seharga 166 US dollar atau setara dengan Rp 2,3 jutaan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Berkat apa yang disebut "Kate Effect," dress Middleton yang mekar itu kini sudah terjual habis di mana-mana.

Baca juga: Kate Middleton Luncurkan Proyek Foto yang Memotret Harapan

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber pagesix
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.