Di Los Angeles, Pangeran Harry Bebas Bersepeda Seorang Diri

Kompas.com - 02/07/2020, 17:16 WIB
Pangeran Harry (kiri) dan Meghan (kanan), Duke and Duchess of Sussex, saat tiba di perayaan Commonwealth Service di Westminster Abbey, London, Inggris, 9 March 2020. NEIL HALL/EPA-EFEPangeran Harry (kiri) dan Meghan (kanan), Duke and Duchess of Sussex, saat tiba di perayaan Commonwealth Service di Westminster Abbey, London, Inggris, 9 March 2020.

KOMPAS.com - Los Angeles tampaknya menawarkan kebebasan yang jauh lebih besar kepada Pangeran Harry, daripada kehidupan kerajaan di Inggris.

Contoh terbaru terlihat ketika Pangeran Harry terlihat bersepeda sendirian ke Surfrider Beach di Malibu, Selasa (30/6/2020).

Pemandangan ini mungkin terbilang sederhana -bagi yang tak mengerti. Sebab, dapat dipastikan hal ini amat sulit untuk dibayangkan bisa terjadi di London.

Baca juga: Pangeran Harry Mengenang Putri Diana dalam Pidato di Diana Awards

"Harry bersepeda di Surfrider Beach/First Point, tempat di mana kita biasa melihat para peselancar datang."

"Dia sendirian, memakai pakaian bersepeda nuansa putih dengan aksen merah dan hitam, lengkap dengan helm," kata seorang saksi mata kepada Hollywood Life.

"Sepertinya dia akan berselancar, karena dia berhenti untuk memeriksa ombak," kata sumber itu lagi. 

Baca juga: Pangeran Harry dan Meghan Jadi Sukarelawan di Los Angeles

Masih menurut saksi mata yang sama, Harry benar-benar terlihat sendirian — tidak ada pengawal atau tim keamanan di lokasi.

"Dia tampak benar-benar tenang dan normal," kata saksi yang mengaku mengenali Harry dari rambut merahnya yang khas. 

Tahun lalu, Harry pernah difoto bersepeda di Sportcampus Zuiderpark, Belanda, untuk menandai satu tahun menjelang Invictus Games 2020 di Den Haag.

Namun ajang tersebut terpaksa ditunda menyusul merebaknya virus corona di dunia. 



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X