Kompas.com - 25/08/2020, 22:06 WIB
Tas mewah untuk mengangkut semangka karya pengrajin tas asal Jepang, Tsuchiya Kaban. Instagram Tsuchiya Kaban.Tas mewah untuk mengangkut semangka karya pengrajin tas asal Jepang, Tsuchiya Kaban.

KOMPAS.com — Buah semangka menjadi buah favorit, terlebih saat cuaca panas. Sayangnya, buah yang mengandung banyak air ini seringkali berukuran terlalu besar, sehingga tidak muat dimasukkan dalam tas atau kantong.

Kabar baiknya adalah ada penyelamat baru untuk semua penggemar semangka,

Tsuchiya Kaban, pembuat tas tangan Jepang, baru-baru ini meluncurkan tas jinjing dari kulit berkualitas tinggi asal Italia. Tas ini dibuat sebagai bagian dari kampanye bernama The Fun of Carrying.

Video resmi menunjukkan pengrajin dengan cermat memotong, mengukur, dan menjahit potongan-potongan tas menjadi satu.

Baca juga: Clutch Bottega Veneta Rp 32 Juta Ini Disebut Mirip Kantong Kresek

Tas dengan model jinjing ini terbuat dari kulit berwarna cokelat muda dan berbentuk setengah lingkaran. Bagian atas tas bisa dibuka lebih lebar, sehingga kita tak kesulitan memasukkan buah semangka.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sayangnya, tas semangka mewah itu tidak akan tersedia di toko dalam waktu terdekat. Produsen kulit tersebut akan menawarkan tas semangka high-end ini hanya di tokonya saja yaitu di Shibuya dan Roppongi, Tokyo.

Baca juga: Tas Doublet yang Terinspirasi dari Karton Pengiriman



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.