Sneaker Jordan dan Converse Dijual dalam 1 Kotak Spesial, Mau?

Kompas.com - 14/09/2020, 17:26 WIB
Kedua sneaker yang dirilis bersamaan itu adalah siluet favorit Russell Westbrook, yakni Air Jordan 16 dan Chuck 70. VIA NIKEKedua sneaker yang dirilis bersamaan itu adalah siluet favorit Russell Westbrook, yakni Air Jordan 16 dan Chuck 70.

KOMPAS.com - Meskipun point guard Houston Rockets, Russell Westbrook, adalah pemain NBA yang mendapat sokongan dari brand Jordan, namun rilisan Air Jordan terbaru ternyata akan "dibundel" dengan sneaker Converse.

Multi-sneaker "Why Not?" ini bisa berada di dalam satu paket karena faktanya Jordan dan Converse berada di bawah payung Nike.

Baca juga: Russell Westbrook ke Rockets, Jordan Why Not Zer0.2 SE Terbaru Muncul

Air Jordan 16 Russell WestbrookVIA NIKE Air Jordan 16 Russell Westbrook
Kedua sneaker yang dirilis bersamaan itu adalah siluet favorit Westbrook, yakni Air Jordan 16 dan Chuck 70.

Kedua gaya dari sneaker tersebut seperti hendak mengukuhkanpermainan keras Westbrook di lapangan.

Converse Chuck 70 Russell WestbrookVIA NIKE Converse Chuck 70 Russell Westbrook
Ada fitur rantai yang disulam di bagian atas, yang hendak menggambarkan kecintaan Westbrook jaket kulit khas biker, lengkap dengan dengan aksen kancing logam yang terlihat di permukaan sepatu.

Baca juga: Jordan Why Not Zer0.1. Sepatu Baru Milik Russell Westbrook

Kedua sneaker yang dirilis bersamaan itu adalah siluet favorit Russell Westbrook, yakni Air Jordan 16 dan Chuck 70. VIA NIKE Kedua sneaker yang dirilis bersamaan itu adalah siluet favorit Russell Westbrook, yakni Air Jordan 16 dan Chuck 70.

Jordan x Converse dari Westbrook, "Why Not?" dirilis dalam sneaker pack di SNKRS dan mulai dijual di gerai resmi pada 2 Oktober mendatang.

Nah, sebelum peluncuran resminya, tak salah jika kita menikmati gambarnya lebih dulu. 



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X