Kompas.com - 28/10/2020, 10:00 WIB
Pilihan warna lipstik edisi terbatas Maybelline Superstay Coffee. Dok MaybellinePilihan warna lipstik edisi terbatas Maybelline Superstay Coffee.

 

KOMPAS.comMaybelline bekerja sama dengan gerai Kopi Janji Jiwa meluncurkan lipstik edisi terbatas, Superstay Coffee Edition Liquid Lipstick.

Kopi memang memiliki aroma yang bersifat aromatic dan menenangkan. Karenanya, tak berlebihan jika aroma kopi dipilih menjadi bintang dalam lipstik terbaru ini.

Selain itu, saat ini kopi menjadi salah satu minuman favorit para wanita, bahkan aktivitas ngopi menjadi agenda untuk bersosialisasi dengan sahabat dan kolega.

"Perempuan zaman sekarang itu enggak bisa dipisahin dari kopi dan lipstik. Jadi, lipstik ini bukan cuma buat para pencinta make up, tapi juga buat pencinta kopi," kata Sharfina Jasmine, perwakilan Maybelline Indonesia, dalam acara peluncuran secara virtual (25/10/2020).

Maybelline Superstay Coffee, kolaborasi Maybelline dan Kopi Janji Jiwa.Dok Maybelline Maybelline Superstay Coffee, kolaborasi Maybelline dan Kopi Janji Jiwa.
Maybelline Superstay Coffee menawarkan enam pilihan warna dan aroma yang terinspirasi dari berbagai jenis kopi sehingga yang memakainya serasa minum kopi seharian.

Keenam warna tersebut bernuansa coklat, mulai dari yang warna coklat muda,coklat  kemerahan atau terakota yang memikat, hingga coklat tua yang cocok untuk pencinta espresso.

Jasmine menjelaskan, formula lipstik ini memiliki formula dari seri sebelumnya, yaitu superstay matte ink yang populer di kalangan pencinta kecantikan.

“Formulanya intens, transfer proof sehingga tidak akan menempel di masker, dan juga tahan hingga 16 jam,” ujarnya.

Kendati demikian, untuk menjaga kelembapan bibir, lebih disarankan untuk menggunakan lip balm terlebih dahulu.

Kolaborasi spesial antara Maybelline dan Janji Jiwa ini tersedia di Official Store Maybelline online ataupun offline di seluruh Indonesia mulai 20 Oktober 2020.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.