Kompas.com - 02/11/2020, 18:28 WIB
Super model Chrissy Teigen dan sang suami, penyanyi John Legend. Instagram Chrissy TeigenSuper model Chrissy Teigen dan sang suami, penyanyi John Legend.

KOMPAS.com— Supermodel Chrissy Teigen membagikan gambar tato barunya yang sengaja ia buat untuk menghormati mendiang putranya yang meninggal sebelum dilahirkan.

Chrissy mengunggah serangkaian foto di media sosial selama kencan malam dengan suaminya, John Legend.

John tampak menggenggam tangan Chrissy dimana tulisan “Jack”, nama mendiang putra mereka, tampak di pergelangan tangannya.

Chrissy Teigen membuat tato baru untuk kenang mendiang putranya.Hasil tangkap layar Harper Bazaar Chrissy Teigen membuat tato baru untuk kenang mendiang putranya.
Tato mungil ini diabadikan di kulit Chrissy di sebelah nama sang suami. Dia juga memiliki tato untuk kedua anaknya yang lain yakni, Luna dan Miles.

Sebelumnya, Chrissy hamil untuk ketiga kalinya pada awal tahun ini. Namun sayangnya, ia harus kehilangan putranya di pertengahan masa kehamilannya. Dia mengungkapkan bahwa dirinya dan sang suami berencana menamainya Jack.

Baca juga: Chrissy Teigen Ungkapkan Kabar Terbarunya Usai Berduka


"Kami tidak pernah memutuskan nama bayi kami sampai saat-saat terakhir setelah mereka lahir, tepat sebelum kami meninggalkan rumah sakit. Tapi kami, karena suatu alasan, mulai memanggil pria kecil ini di perutku Jack. Jadi dia akan selalu menjadi Jack bagi kita,” tulis Chrissy.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Beberapa minggu kemudian, John Legend mendedikasikan penampilannya di Never Break untuk istrinya selama Billboard Music Awards 2020 di LA.

Suaranya parau saat dia menyanyikan lirik yang kuat, "Saya tidak mengkhawatirkan (keadaan) kami dan saya tidak pernah khawatir. Kami tahu bagaimana ceritanya berakhir. Kami tidak akan pernah putus”

Baca juga: Haruskah Berhenti Minum Kopi Selama Kehamilan?

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.