Ini Tanda-tanda Kamu Harus Putus dengan Kekasih

Kompas.com - 26/11/2020, 20:14 WIB
Ilustrasi pertengkaran RyanKing999Ilustrasi pertengkaran
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Putus cinta itu sulit dan tidak bisa dianggap remeh. Hal ini yang terkadang membuat orang-orang mencoba untuk tetap bersama walaupun sebenarnya mereka sudah tidak merasa cocok lagi.

Terlepas dari seberapa besar kamu ingin bertahan, ada beberapa pertengkaran besar yang mungkin menjadi momentum kamu harus segera mengakhiri hubungan dengan kekasih.

Berikut ini pertengkaran besar yang memberi tahu bahwa hubungan kamu dengan kekasih sudah tidak layak untuk diselamatkan.

1. Adanya ketidakjujuran

Kejujuran sangat penting dalam suatu hubungan dan itu bukan sesuatu yang bisa digantikan oleh apapun.

Akan ada kebohongan kecil di sana-sini, tetapi sebagian besar pasangan harus berusaha untuk terbuka dan jujur satu sama lain.

Jika kamu dan dia terus-menerus bertengkar karena salah satu dari kalian selalu tidak jujur, itu tandanya hubungan harus diakhiri.

Baca juga: Pesan Bohong pada Pasangan Mudah Terdeteksi Lho

2. Menginginkan hal berbeda dari hubungan

Ketika kamu dan dia selalu bertengkar tentang masa depan, kalian berdua harus melihat lebih dekat apakah kalian sedang bersama orang yang tepat atau tidak.

Tidak dapat dipungkiri bahwa setiap pasangan akan berdebat dan berselisih mengenai hal-hal tertentu.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X