Foto Telanjang, Tubuh Jennifer Lopez Tetap Kencang, Ini Rahasianya

Kompas.com - 27/11/2020, 12:51 WIB
Jennifer Lopez REPRO BIDIK LAYAR VIA @JloJennifer Lopez

KOMPAS.com - Penyanyi Jennifer Lopez membuat heboh warganet dan penggemar setelah mengunggah foto telanjang dirinya di akun media sosial untuk sampul album terbaru.

Yang menarik, tubuh dari wanita berusia 51 tahun itu masih tampak kencang. Garis-garis keriput juga tak tampak di wajah JLo.

Lalu apa rahasianya? Berikut adalah bagaimana Jennifer Lopez membuat usia 50-an terlihat seperti usia 20-an:

1. Tidur yang cukup

Dalam sebuah wawancara dengan People pada tahun 2016, Lopez mengungkapkan bahwa tidur adalah kunci.

“Saya mencoba untuk selalu tidur sebanyak yang saya bisa sehingga saya dapat memulai hari dengan baik,” ujar JLo.

Sejak wawancara itu, tips tidur cukup selalu digaungkan JLo dalam setiap kesempatan.“Kiat nomor satu adalah selalu cukup tidur,” kata penyanyi itu kepada Instyle dalam sebuah wawancara pada Maret 2018.

“Saya tidak bisa cukup menekankan hal ini. Idealnya saya ingin tidur selama sembilan atau 10 jam, tapi bagaimanapun juga, saya selalu memastikan saya mendapatkan setidaknya delapan jam,” lanjutnya.

Baca juga: Tidur Cukup Agar Tubuh Lebih Langsing

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Jennifer Lopez (@jlo)

 

2. Afirmasi dan meditasi

Selain cukup tidur, dalam wawancara tahun 2016 dengan People, pelantun “Love Don't Cost a Thing” mengungkapkan bahwa dia suka memulai hari dalam keadaan tenang dengan meditasi pagi dan afirmasi.

Halaman:


Sumber Vogue
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X