Kompas.com - 25/01/2021, 09:01 WIB
Kolaborasi Levis X Bathing Ape (BAPE) LevisKolaborasi Levis X Bathing Ape (BAPE)
Editor Wisnubrata

JAKARTA, KOMPAS.com – Mengawali tahun 2021, Levi's, brand celana jeans yang paling dikenal di dunia, berkolaborasi dengan brand asal Jepang, BAPE untuk meluncurkan koleksi streetwear.

Koleksi ini bisa dibilang merupakan perpaduan gaya klasik Levi's dengan desain playful BAPE yang kekinian, lewat corak camo yang sangat populer.

Kita misalnya bisa melihat jaket trucker Levi's yang separuh denim polos dan separuhnya bercorak camo khas BAPE. Atau jaket yang sama namun sepenuhnya bercorak camo BAPE dengan wajah keranya.

Ada juga jaket yang dirampungkan dengan gaya patchwork, seolah campuran dari berbagai gaya Levi's bercampur dengan gaya BAPE dalam satu jaket.

Kolaborasi Levis X Bathing Ape (BAPE)Levis Kolaborasi Levis X Bathing Ape (BAPE)
“Kolaborasi pembuka tahun 2021 ini didesain dengan tiga konsep utama yaitu kolektibilitas, eksklusivitas, dan personalisasi. Kami membuat koleksi eksklusif bersama BAPE yang menjadi collectible item bagi penggemar streetwear dan jeans yang didesain sebagai gaya personal,” ujar Country Manager PT Levi Strauss Indonesia, Sameer Koul.

Sameer mengatakan bahwa kerjasama antara Levi’s dan BAPE menjadi salah satu strategi kolaboratif berdasarkan kesamaan prinsip dan nilai-nilai untuk menyongsong pembaruan dan tumbuh bersama di tahun yang baru.

Kolaborasi Levis X Bathing Ape (BAPE)Levis Kolaborasi Levis X Bathing Ape (BAPE)
Country Head Marketing PT Levi Strauss Indonesia Adhita Idris mengatakan, “Kolaborasi Levi’s x BAPE menghadirkan koleksi streetwear dalam nuansa playful. Kolaborasi kreatif bersama merek streetwear yang super hype ini menjadi kabar baik bagi para fashion enthusiast Indonesia.”

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

BAPE alias A Bathing Ape adalah merek streetwear asal Jepang yang didirikan oleh desainer fesyen, DJ, produser rekaman, dan sekaligus pengusaha bernama Nigo (Tomoaki Nagao) di Ura-Harajuku tahun 1993.

Motif kamuflase, hoodies hiu, dan logo kepala kera khas BAPE adalah salah satu produk streetwear paling disukai dan dicari di dunia.

Adapun koleksi kolaborasi Levi’s x BAPE bisa diproleh di toko online Levi's Indonesia mulai 24 Januari 2021.

Baca juga: Cottonized Hemp, Bahan Ramah Lingkungan untuk Koleksi Terbaru Levis



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.