Kompas.com - 11/03/2021, 21:09 WIB
Air Jordan 1 x Travis Scott x fragment design HypebeastAir Jordan 1 x Travis Scott x fragment design

KOMPAS.com - Ada kabar menarik dari rapper Amerika, Travis Scott. Disebutkan, dia bersama label perancang busana Hiroshi Fujiwara, fragment design akan bergabung dengan Jordan untuk membikin siluet Air Jordan 1 yang baru.

Sneaker AJ 1 ini sebelumnya terlihat dipakai oleh La Flame --julukan Scott-- pada bulan Februari lalu.

Terlihat, desain sepatu yang digarap label Scott, Cactus Jack dengan fragment design adalah perpaduan dua sepatu yang sudah pernah dirilis, yaitu Air Jordan 1 x Travis Scott Retro (2019), dan Air Jordan 1 x fragment design (2014).

Logo Swoosh yang "terbalik" di sisi lateral sepatu AJ 1 x Travis Scott Retro, dengan corak warna biru-hitam-putih yang ada di AJ 1 x fragment design, dihadirkan di siluet Air Jordan yang baru ini.

Baca juga: Rapper Travis Scott Kerja Sama dengan PlayStation, Bikin Apa Sih?

Air Jordan 1 x Travis Scott x fragment design.TANGKAP LAYAR via HYPEBEAST Air Jordan 1 x Travis Scott x fragment design.

Dari gambar yang dibocorkan Zsneakerheadz, sepatu tersebut menampilkan bagian atas yang menggunakan material kulit.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Bagian quarter, mudguard dan lubang tali sepatu diberi warna putih, sedangkan warna biru menghiasi toebox, tumit, dan penutup kerah.

Warna hitam juga dituangkan di beberapa bagian sepatu, seperti logo Swoosh yang dibalik di bagian samping, dan logo Jordan Wings di penutup kerah.

Adapun logo brand Cactus Jack di tumit sepatu sebelah kiri, serta logo petir fragment design di tumit sepatu sebelah kanan, juga diberi warna hitam.

Bukan cuma bagian tumit yang diberikan branding. Pada lidah sepatu sebelah kiri, terdapat teks fragment design, sementara lidah sepatu sebelah kanan menampilkan motif Cactus Jack berwarna merah.

Baca juga: Punya Tampilan Beda, Dua Sepatu Air Jordan 1 Siap Meluncur Juni

Sepatu ini diberi sentuhan akhir berupa garis kerah dan tali sepatu hitam, serta midsole berwarna putih.

Belum diketahui pasti apakah Air Jordan 1 x Travis Scott x fragment design bakal dirilis secara resmi ke publik atau tidak. Kita tunggu saja kelanjutannya.


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber Hypebeast
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.