Kompas.com - 18/03/2021, 17:03 WIB

KOMPAS.com - Model Jennifer Bachdim baru saja melahirkan anak ketiganya, Kiyoji Kaynen Bachdim pada 11 Maret 2021 lalu.

Usai melahirkan Kiyoji, istri dari pesepakbola Irfan Bachdim itu terlihat beberapa kali mengunggah tentang tubuhnya setelah persalinan.

Hal itu dilakukannya lantaran banyak di antara pengikutnya yang ingin tahu tentang perkembangan tersebut.

Melalui fitur Instagram story di akunnya @jenniferbachdim, Kamis (18/3/2021), Jennifer yang mengenakan celana panjang dan bra menunjukkan pose ketika sedang mengencangkan perut dan dalam posisi rileks.

Pada posisi rileks, ia menunjukkan perut yang masih tampak sedikit membuncit, kulit yang belum kencang, hingga garis kehamilan yang masih tampak tebal.

Pemilik nama lengkap Jennifer Jasmin Kurniawan itu juga mengatakan bahwa saat ini dirinya juga belum bisa kembali berolahraga.

Pada momen tersebut, ia sekaligus berpesan kepada para perempuan yang baru menjadi ibu bahwa kondisi itu tidak apa-apa.

"Saya hanya mau kalian tahu bahwa post partum (setelah melahirkan) memang tidak mudah dan kalian tidak perlu khawatir tentang seberapa besar perut kalian. Rawatlah diri kalian dengan baik," ungkapnya.

Baca juga: Selamat, Jennifer Bachdim Melahirkan Anak Ketiga

Jennifer mengingatkan bahwa setiap bentuk tubuh itu cantik dan perubahan tampilan perut yang dialami adalah hal yang luar biasa karena sebelumnya ada bayi di dalam perut para ibu.

Menurut kakak dari Kim Jeffrey Kurniawan itu, para ibu tak perlu terburu-buru atau membandingkan tubuhnya dengan tubuh orang lain. Sebab, setiap tubuh berbeda dan setiap ibu juga melalui masa pemulihan yang berbeda.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.