Kompas.com - 05/04/2021, 16:35 WIB
Kulit kering tak hanya terasa tidak nyaman dan mengganggu penampilan, tetapi juga lebih sensitif dan rentan terhadap kuman dan penyakit. FREEPIK/JCOMPKulit kering tak hanya terasa tidak nyaman dan mengganggu penampilan, tetapi juga lebih sensitif dan rentan terhadap kuman dan penyakit.

KOMPAS.com - Kulit kering tak hanya terasa tidak nyaman dan mengganggu penampilan, tetapi juga lebih sensitif dan rentan terhadap kuman dan penyakit.

Jika kulitmu super kering, menggunakan body butter mungkin bisa menjadi pilihan yang lebih efektif.

Sama seperti body lotion, body butter juga merupakan produk pelembap.

Namun, body butter memiliki tekstur berminyak, biasanya mengandung cocoa butter, shea butter, minyak kelapa, atau minyak nabati, sehingga sangat cocok untuk orang dengan kulit sangat kering.

Body butter dapat diaplikasikan pada area kering bersisik di tubuh, seperti siku, tangan, tungkai dan kaki.

Baca juga: Tampak Sama, Ini Perbedaan Body Lotion dan Body Butter

Body butter aroma kelapa

Hal pertama yang biasanya kita sadari ketika menggunakan produk pelembap kulit adalah aromanya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Tak heran, sebab produk perawatan kulit memang tak bisa memberi hasil instan sehingga kesan pertama kita tentu datang dari aroma atau tekstur produk.

Itu pula yang mungkin menjadi kesan pertama ketika mencoba Coco Cream Body Butter dari lini skin care asal Jerman, HelloBody.

Ketika diaplikasikan ke kulit, produk ini menghadirkan perpaduan aroma yogurt dan kelapa yang memberikan efek menenangkan.

Berbahan dasar shea butter serta mengandung cacao butter dan Cupuaçu butter membuat body butter ini diklaim mampu memberikan kelembapan dan melembutkan kulit sekaligus membantu menutrisi kulit dan meregenerasi kulit.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.