Kompas.com - 06/05/2021, 20:16 WIB
Scarf eksklusif yang dirancang Purana untuk Sephora Indonesia. Dok SephoraScarf eksklusif yang dirancang Purana untuk Sephora Indonesia.

KOMPAS.com – Meski tidak harus memakai pakaian baru, tampil dengan penampilan yang segar dan menarik seperti keharusan di hari raya. 

Bagi kamu yang ingin berbelanja produk kecantikan di Sephora, jangan lewatkan kesempatan mendapat scarf eksklusif, program kerjasama dengan brand fashion lokal, Purana.

Setiap pembelanjaan senilai tertentu akan mendapatkan scarf unik yang didesain oleh desainer Purana, Nonita Respati.

Inspirasi Purana dalam membuat desain kolaborasi ini mengambil spirit positif bulan Ramadhan.

Nuansa warna turquoise yang didominasi warna biru dan hijau yang menggambarkan feminine, melambangkan ketenangan dan diharapkan memberi aura positif bagi pemakainya.

Baca juga: Kain Perca Disulap Jadi Busana Keren dalam Koleksi Baru Purana

Nonita memilih gambar kaktus dalam scarf ini serta beberapa produk makeup andalan kaum wanita di Sephora seperti lipstik dan aneka brush. 

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Menurutnya, gambar kaktus itu memiliki makna yang positif.

“Mengutip dari bahasa Arab, bahwa kaktus adalah subbar, keterkaitan dengan kata “sabar”, dan tetap mengedepankan batik sebagai elemen dasar Purana dalam setiap desainnya,” kata Nonita dalam siaran pers.

Ia juga mendesain scarf ini multifungsi sehingga bisa dikreasikan menjadi berbagai gaya penampilan yang unik.

Produk eksklusif ini bisa didapatkan dengan berbelanja senilai Rp 2.000.000 untuk semua produk apa pun dan berlaku dari tanggal 3-9 Mei 2021.

Baca juga: Produk Kecantikan Istimewa Edisi Liburan dari Sephora



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X