Kompas.com - 18/05/2021, 16:46 WIB

KOMPAS.com - Aktor dan pembawa acara televisi James Corden telah membuka tentang perjuangan pribadinya menurunkan berat badan di awal tahun ini.

Tepatnya pada 1 Januari 2021, pria berusia 42 tahun itu mengumumkan bahwa dia akan memulai perjalanan kesehatannya dengan menurunakan berat badan.

Bahkan, dia juga mendesak orang lain untuk bergabung dengannya.

Corden diketahui bermitra dengan WW (sebelumnya Weight Watchers) karena dia muak selalu menjalani diet yang tidak pernah berhasil.

"Saya telah mengatakan kepada diri saya sendiri dan siapa pun yang akan mendengarkan bahwa inilah saatnya saya diet. Berat badan saya akan turun," ungkapnya dalam sebuah video.

Baca juga: Cerita James Corden, Turunkan Bobot 7 Kg dalam 6 Minggu

"Saya muak dengan penampilan saya, saya muak dengan menjadi tidak sehat, dan ini adalah tahun saya melakukannya," lanjut dia.

Menurut laporan People, saat ini pembawa acara The Late Late Show  itu sudah kehilangan sekitar 10 kg dan dia akhirnya memahami kunci untuk menurunkan berat badan.

Laporan tersebut mengungkapkan bahwa perbedaan besar yang dibuatnya kali ini adalah dengan perubahan mental sebagai cara dia memahami diet.

"Saya telah melakukan berbagai jenis diet di dunia. Saya melakukan semuanya dan yang saya sadari adalah gagasan melakukan diet itu salah," kata Corden di The Zoe Ball Breakfast Show BBC Radio 2.

"Kita tidak akan berdiet. Kita hanya akan mengubah cara makan untuk selamanya," tambah dia.

Di bulan Januari, Corden sempat melakukan diet ketat, tetapi hal tersebut tidak pernah membuat rencana penurunan berat badannya berhasil selama ini.

"Namun, pada bulan April, kemajuan apa pun yang saya buat di awal tahun sudah benar-benar menghilang," imbuhnya.

Baca juga: Pangeran Harry Terlihat Syuting Bersama James Corden di Los Angeles

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber People


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.