Kompas.com - 12/06/2021, 08:01 WIB
Kate Middleton dan Pangeran William tampil dalam teaser kanal YouTube baru mereka. TANGKAP LAYAR YOUTUBE THE DUKE AND DUCHESS OF CAMBRIDGEKate Middleton dan Pangeran William tampil dalam teaser kanal YouTube baru mereka.

KOMPAS.com - Kate Middleton mengaku tak sabar menantikan kesempatan untuk bisa bertatap muka pertama kali dengan bayi Lilibet Diana.

Duchess of Cambridge sampai saat ini belum pernah berjumpa dengan keponakannya terbarunya itu. Ia bahkan belum sempat bertemu anak kedua Pangeran Harry dan Meghan Markel itu meski hanya lewat telepon atau video call.

Meski demikian, ia berharap bayi perempuan yang baru berusia satu minggu itu sehat dan berbahagia. Ibu tiga anak itu mengatakan selalu berharap yang terbaik untuk keluarga kecil itu.

"Saya tidak sabar untuk bertemu dengannya. Kami belum bertemu dengannya. Saya harap itu akan segera terjadi," ujarnya saat mendampingi kunjungan ibu negara Amerika Serikat, Jill Biden di Inggris.

Baca juga: Persamaan Kate Middleton dan Meghan Markle dalam Memilih Sneaker

Sebelumnya,  Lilibet Diana dikabarkan sudah berjumpa dengan nenek buyutnya, Ratu Elizabeth melalui video call.

Jarak yang terbentang di antara keluarga Kerajaan Inggris itu kini memang menjadi penghalang untuk pertemuan secara langsung.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Keluarga Duke dan Duchess of Sussex saat ini tinggal di California, Amerika Serikat sedangkan anggota senior kerajaan menetap di Inggris.

Meski demikian, Kate Middleton dan Pangeran William sebelumnya sudah menyampaikan kegembiraannya atas kelahiran anak kedua dari adiknya itu. Ucapan tersebut disampaikan secara resmi melalui akun Instagram kerajaan.

Unggahan tersebut berupa foto hitam-putih Meghan selama kehamilannya bersama putranya, Archie yang berusia dua tahun. Potret tersebut disertai dengan caption, "Kami semua senang dengan berita bahagia itu. atas kedatangan bayi Lili. Selamat untuk Harry, Meghan dan Archie".

Baca juga: 6 Fakta Kelahiran Lilibet Diana, Anak Kedua Pangeran Harry dan Meghan Markle 

 



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X