Kompas.com - 28/06/2021, 13:46 WIB
Tribute penampila Zendaya di BET Awards untuk Beyonce Tribute penampila Zendaya di BET Awards untuk Beyonce

KOMPAS.com - Zendaya kembali mencuri perhatian publik dengan penampilannya saat menghadiri BET Awards 2021. Kali ini, ia mengenakan gaun dari Versace's Spring/Summer 2003 collection sebagai tribute untuk Beyonce.

Bintang film Spiderman itu mengenakan gaun ungu dengan aksen dada berwarna hijau limau. Roknya yang berbahan ringan melambai hingga ke pergelangan kaki namun bagian dadanya terbuka, memamerkan bahunya yang ramping.

Penampilannya minimalis, hanya dengan anting panjang dari Bulgari dan sepatu hak tinggi berwarna senada dari brand Stuart Weitzman.

Bagi penggemar Queen Bee, julukan Beyonce, gaun ini mungkin terasa tak asing. Diva ini memang pernah mengenakan gaun serupa saat tampil di acara yang sama, tahun 2003 silam.

Baca juga: Zendaya Tampil Mencolok dengan Perhiasan 87 Miliar pada Oscar 2021

Bedanya, mantan anggota Destiny's Child itu mengenakan rok pendek sepaha saat tampil di panggung yang sama 18 tahun silam. Ia membawangkan single hits, Crazy in Love yang menjadi debut perdananya sebagai penyanyi solo.

Kala itu, Beyonce tampil berduet bersama rapper Jay-Z yang kini menjadi suaminya. Penampilannya maupun perfomanya begitu diingat oleh publik dan menjadi sesuatu yang layak dikenang.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sekian tahun pasca penampilan perdananya, Beyonce kini dikenal sebagai diva kelas dunia dan menjadi idola banyak orang termasuk Zendaya.

Agaknya, aktris muda berbakat ini juga menjadi salah satu penggemarnya sehingga tak ragu tampil dengan gaun yang serupa.

Baca juga: Seksinya Beyonce dalam Balutan Busana Lateks di Grammy Awards 2021

Penata gaya pribadi Zandaya, Law Roach membagikan penampilan cantik aktrisnya melalui akun Instagram pribadinya, @luxurylaw. Ia mengakui penampilan kliennya sebagai persembahan istimewa untuk diva kebanggaan komunitas kulit hitam itu.

Konten yang diunggahnya berupa video slow motion Zendaya yang berjalan dengan diiringi potongan lagu Crazy in Love. Ditambahkan pula caption, " Paying homage to the Queen Beyoncé wearing @versace SS2003 ..... get you a stylist with a ARCHIVE!!!!".

Unggahan itu mendapatkan 153.000 likes dan 2.800 komentar termasuk dari sesama pesohor seperti Priyanka Chopra Jonas, yang meninggalkan komentar "Damn!!! ????".

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.