Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 20/10/2021, 20:26 WIB
Yefta Christopherus Asia Sanjaya,
Lusia Kus Anna

Tim Redaksi

Sumber People

KOMPAS.comSelena Gomez baru saja mengubah gaya rambutnya jelang episode terakhir serial Only Murders in the Building.

Hal itu diketahui saat Selena tampil di TikTok untuk menjawab sejumlah pertanyaan dari penggemarnya dan mengobrol bersama mereka selama penayangan episode terakhir Only Murders in the Building  beberapa waktu lalu.

Tampak penyanyi kelahiran 1992 tersebut mengganti gaya rambutnya yang semula panjang bergelombang dengan aksen warna cokelat, menjadi blunt bob.

Gaya rambut tersebut juga pernah dipakai oleh sederet selebritis dan penyanyi tersohor dunia, seperti Irina Shayk dan Lisa Blackpink.

Berkat debutnya dengan gaya rambut blunt bob, membuat Selena mendapat banyak pujian dan sanjungan dari penggemarnya.

Baca juga: Serial Komedi Misteri yang Diperankan Selena Gomez akan Diperbarui untuk Musim Kedua

Seperti yang diungkapkan salah seorang warganet yang mengatakan, "Kamu terlihat sangat bagus dengan potongan rambut pendek, Selena."

Di samping itu, warganet lainnya yang menyaksikan Selena Gomez dengan rambut blunt bob-nya justru teringat dengan penampilan pelantun lagu "Who Says" tersebut saat hadir di Met Gala tahun 2017 lalu.

Kala itu, Selena juga memamerkan gaya rambut pendek yang serupa, sambil mengenakan gaun Coach yang didesain khusus untuknya.

Awal tahun ini, ia juga pernah menjadi perbincangan ketika memulai debut dengan rambut warna pirang yang terkucir ke belakang di Instagram untuk iklan produk kecantikan Rare Beauty.

"Tampilan baru. Perlu memilih warna bibir dan blush on Rare Beauty baru sekarang," tulis Selena di akun Instagram pribadinya.

Baca juga: Bikini Ungu Selena Gomez, Siapa Mau?

Berdasar trailer yang diunggah Selena + CHEF oleh HBO Max, Selena jug terlihat mem-bleaching rambutnya secara keseluruhan untuk tayangan season 3 yang rencananya akan tayang perdana pada 2 Oktober mendatang.

"Aku kembali, rambutku sekarang blonde lagi," ujar Selena.

Bersamaan dengan acara Selena + Chef dan Only Murders in the Building (yang juga dibintangi oleh Steve Martin dan Martin Short), Selena baru-baru ini berkolaborasi dengan Coldplay untuk merilis sebuah single baru.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang
Sumber People
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com