Kompas.com - 02/11/2021, 19:22 WIB

KOMPAS.com - Pasangan selebritas Justin Bieber dan Hailey Baldwin mengungkap perjuangan mereka dalam membina pernikahan.

Dalam podcast terbaru bertajuk "In Good Faith with Chelsea & Judah Smith", pasangan itu menjelaskan tantangan yang mereka hadapi tiga tahun setelah menikah.

"Kami selalu memiliki banyak topik seputar 'apa tujuan kita? Di mana kita ingin berakhir di usia tertentu?'" kata Hailey.

"Kami membicarakan keinginan menikah dan membangun keluarga, serta mempunyai anak-anak di usia muda."

Baca juga: Pilihan Alas Kaki Justin Bieber untuk Met Gala 2021

Memang, sudah lama pelantun "Peaches" dan model tersebut mengatakan secara blak-blakan terkait niat mereka dalam membangun keluarga.

Pada film dokumenter berjudul "Justin Bieber: Our World", Justin Bieber mengaku akan berusaha untuk memiliki momongan di akhir 2021.

Tiga tahun menikah, Justin Bieber juga merasakan banyak kesulitan yang dihadapi, terutama mengenai perjuangannya mengatasi masalah kesehatan mental.

"Saya mengalami begitu banyak hal dalam hidup saya. Begitu banyak pencapaian dan mengelilingi dunia dan dilihat di mana-mana di dunia," tutur penyanyi berusia 27 tahun tersebut.

"Saya berada di situasi di mana saya kesepian, dan saya tidak mau melakukan semua hal sendirian."

Baca juga: Justin Bieber Bergaya Tahun 70-an dengan Jaket Trim Bulu

"Saya menyadari ada proses pemulihan yang harus dilalui untuk sampai ke posisi di mana saya dapat menjalani hubungan yang sehat dan serius, karena saya memiliki banyak trauma dan bekas luka," lanjut dia.

Halaman:


Video Pilihan

Sumber People
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.