Kompas.com - 02/12/2021, 07:13 WIB

KOMPAS.com – Lily Collins hadir dengan penampilan baru. Bintang Emily in Paris itu baru saja memamerkan poni barunya di Instagram pada Selasa (30/11/2021) lalu dalam fotonya bersama lawan mainnya, Ashley Park.

"Poni baru, kebiasaan lama. Yup, tepat sekali! Kembali lagi bersama @ashleyparklady untuk konferensi pers @emilyinparis..." tulis Collins di caption fotonya.

Dalam foto-foto itu, aktris berusia 32 tahun itu terlihat mengenakan atasan cold-shoulder bergaris yang dipadukan dengan rok cokelat dan stoking hitam.

Dalam komentar, suami Collins, Charlie McDowell, terlihat membalas postingan tersebut dengan rangkaian emoji manis.

Baca juga: Trailer Emily in Paris Season 2 Dirilis, Emily Berusaha Keluar dari Cinta Segitiga

Sementara itu, Park, yang memerankan sahabat Emily, Mindy, dalam serial Netflix itu berkomentar, "Tidak ada yang membuatku lebih bahagia selain berada di sisimu lagi," yang ditanggapi Collins dengan, "Aku sangat merindukannya!????."

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Lily Collins (@lilyjcollins)

Collins juga muncul di akun Instagram hairstylist Gregory Russell yang memamerkan poni barunya.

"Poni segar untuk sahabatku tercinta @lilyjcollins," tulis Russell, yang juga pernah menata rambut Anya Taylor-Joy dan Camila Morrone, dalam caption unggahannya.

Saat ini, Collins dan Park tengah melakukan konferensi pers untuk musim kedua Emily in Paris, yang tayang perdana pada 22 Desember mendatang.

Baca juga: 8 Item Ikonik dari Serial Emily in Paris

Serial Emily In Paris ini mengisahkan tentang Emily Cooper yang diperankan oleh Collins, saat dia terpaksa membenamkan dirinya dalam kehidupan Paris setelah mendapatkan pekerjaan sebagai agen pemasaran di sebuah perusahaan trendi milik atasannya yang galak, Sylvie (Philippine Leroy-Beaulieu).

Kreator Sex and the City Darren Star kembali menyutradarai musim kedua serial tersebut. Emily In Paris juga masuk ke dalan nominasi Emmy dan menjadi serial komedi yang paling banyak ditonton di Netflix pada 2020 silam.

Pada musim pertamanya serial ini ditonton oleh 58 juta penonton di seluruh dunia dalam 28 hari pertama penayangannya.

Baca juga: Barang-barang Menarik dan Stylish di Serial Emily In Paris

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber People
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.