Kompas.com - 15/12/2021, 07:35 WIB

KOMPAS.com - Zendaya kembali membuktikan statusnya sebagai fashion icon kala menghadiri premier Spider-Man: No Way Home di Los Angeles.

Acara yang digelar pada Senin (14/12/2021) waktu setempat itu menandai pemutaran perdana film yang dibintanginya tersebut.

Penampilannya lagi-lagi mencuri perhatian dengan gaun bergaya nude dari Valentino Haute Couture. Busana itu terlihat amat seksi dengan leher berupa V-neck yang dalam, punggung berpotongan rendah, dan belahan kaki hingga ke pangkal paha.

Gaun tersebut juga sangat selaras dengan tema acara malam itu karena dihiasi aksen hiasan jaring laba-laba di seluruh permukaannya.

Baca juga: Netizen Panik, Tiket Presale Spider-Man No Way Home Direfund H-1

Penampilannya juga dilengkapi topeng hitam berbulu mewah yang merupakan rancangan pribadi Direktur Kreatif Rumah Mode Valentino, Pierpaolo Piccioli.

Zendaya dan Tom Holland kala menghadiri premier Spider-Man: No Way Home Zendaya dan Tom Holland kala menghadiri premier Spider-Man: No Way Home

Zendaya juga mengenakan sepatu kristal hitam berkilauan dari Christian Louboutin dan perhiasan dari Bulgari.

Penampilannya yang 'sederhana' itu dianggap sebagai cara terbaik mempromosikan film Spider-Man: No Way Home dengan bergaya.

Bahkan, look Zendaya malam itu dianggap sebagai fashion statement yang ikonik.

Sementara itu, aktor utama sekaligus kekasihnya, Tom Holland datang dengan busana yang lebih simple.

Aktor Inggris itu mengenakan setelan jas berwarna cokelat tua yang dibuat khusus oleh Prada.

Ia mengenakan sepatu bot Louboutin berujung persegi yang membuat penampilannya terlihat resmi dan berkelas. Penampilan kedua bintang utama film Marvel Cinematic Universe (MCU) ini adalah buah karya dari Law Roach, stylist pribadi Zendaya.

 Baca juga: Zendaya Lebih Tinggi, Tom Holland Gagal Pose Superhero Gagah

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.