Kompas.com - 16/12/2021, 11:48 WIB

KOMPAS.com - Untuk merayakan 20 tahun dirilisnya sneaker, T-Mac 1 “All Star,” Adidas merilis kembali sneaker signature bintang NBA Tracy McGrady tersebut pada 2022 mendatang.

Sneaker yang pertama kali dirilis pada gelaran All-Star Game tahun 2002 itu nampak mempertahankan desain aslinya.

Bagian upper didominasi berwarna serba perak metalik, berpadu dengan aksen detail hitam pada overlay di sekitar area jari kaki.

Baca juga: Nike Kembali Layangkan Gugatan Soal Paten pada Adidas

Logo Liberty Bell Philadelphia dan bordir “2002” juga dapat dilihat di bagian tumit, mengikuti desain retro sneaker serupa tahun 2012.

Bedanya, sneaker ini memiliki bordir bertuliskan “20” di bagian tumit samping, menggantikan simbol “1” pada versi aslinya untuk menghormati “ulang tahun” ke-20 sneaker tersebut.

Baca juga: Rayakan Akhir Tahun, Adidas x Ivy Park Luncurkan Halls of Ivy

Pada bagian outsole, warna biru dan hitam tetap menghiasi sepatunya, sama seperti desain aslinya.

Kabarnya, sneaker ikonik ini akan dirilis dalam beberapa bulan ke depan dan akan tersedia di situs resmi Adidas dan jejaring toko lainnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Hypebeast
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.