Kompas.com - 23/01/2022, 16:48 WIB

KOMPAS.com - Aktris kawakan Jamie Lee Curtis diketahui memiliki kehidupan pernikahan yang bahagia selama lebih dari tiga dekade bersama dengan sang suami, Christopher Guest.

Namun, melihat pernikahan secara positif tidak selalu mudah baginya karena sejarah panjang perceraian di dalam keluarganya yang belum lama ini dia bagikan melalui Instagram.

Pada 19 Januari, wanita berusia 63 tahun itu membagikan foto hitam-putih orangtuanya — mendiang bintang film Tony Curtis dan Janet Leigh — dan mulai merenungkan hubungan mereka.

Baca juga: Jamie Lee Curtis Ungkap Tranformasi Anak Bungsunya Jadi Transgender

"Kakak saya mengirimkan ini. Sesekali ketika melihat fotonya, saya tidak hanya terpesona oleh keindahan mereka yang ekstrem tetapi juga cinta dan ambisi mereka yang dalam," tulis Jamie dalam caption.

"Sebagai hasil dari 13 perceraian dalam keluarga dekat, saya sering bergumul dengan gagasan tentang cinta."

"Hanya ada beberapa pengingat bagi saya bahwa saya dilahirkan dari cinta dan bukan kebencian, persaingan, kecemburuan, atau dendam yang merupakan landasan dari setiap perceraian yang tidak menyenangkan," sambung dia.

Kedua orangtuanya (Tony dan Leigh) menikah pada tahun 1951 dan membintangi beberapa film bersama. Sayangnya, setelah 11 tahun menikah, mereka akhirnya memutuskan untuk bercerai.

Menurut CBS News, Tony kemudian menikah sebanyak enam kali dan Leigh menikah sekali lagi, dengan total empat kali.

Namun, selama bersama, mereka adalah salah satu pasangan favorit di kancah perfilman Hollywood.

"Saya juga lupa kalau mereka terkenal dan dicintai di seluruh dunia. Terima kasih Janet dan Tony atas cinta dan kehidupan!" tutupnya.

Halaman:


Video Pilihan

Sumber
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.