Kompas.com - 28/01/2022, 11:13 WIB
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Tahun macan umumnya disambut dengan dirilisnya berbagai barang dengan desain harimau. Ini tidak mengherankan karena di antara shio yang ada, harimau menjadi salah satu shio yang mudah dijadikan inspirasi desain.

Kita bisa mengambil wajahnya yang gagah, atau lorengnya yang indah, selain filosofi yang menggambarkan keberanian dan kekuatan. Semuanya bisa diterapkan pada pakaian, tas, hingga jam tangan.

Nah, karena tahun 2022 adalah tahun macan air, brand perhiasan dan arloji Charriol tidak ingin ketinggalan ikut merilis koleksi bertema harimau,

Mengusung koleksi Forever Tiger collection, Charriol menghadirkan gelang dan jam tangan yang menangkap pesona, keanggunan, dan keberanian harimau (Panthera tigris).

Koleksi Forever Tiger collection dari Charriol Koleksi Forever Tiger collection dari Charriol
Gelang baru ini berhiaskan siluet harimau di sekelilingnya, menggambarkan hewan yang sedang mengintai di hutan dan rawa dengan kelincahan dan keganasan.

Desain figuratif ini ditempatkan di atas gelang kabel khas Charriol, dengan tiga pilihan warna: hitam, gold, dan steel.

Koleksi Forever Tiger collection dari Charriol Koleksi Forever Tiger collection dari Charriol
Sedangkan untuk koleksi jam tangan, Charriol menempatkan wajah harimau di bagian dial, dengan dua mata tajam di tengahnya.

Menyesuaikan dengan loreng harimau, komposisi jam Quartz ini juga mengadopsi warna hitam dan oranye, menggambarkan harimau yang sedang bergerak.

Bezel berwarna emas dengan hiasan diamond membingkai tali kabel yang menjadi ciri Charriol.

Menurut Charriol, sebagai sebuah simbol, pembawa keberuntungan, dan pelindung, perhiasan ini adalah jimat yang
mengilhami pemakainya dengan kekuatan dan keanggunan dari sang hewan pemangsa.

Baca juga: Koleksi Charriol, Wujud Kecintaan Sang Penerus Pada Laut

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.