Kompas.com - 17/02/2022, 13:06 WIB
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Kamu tentu masih ingat kacamata pemberian Tony Stark kepada Peter Parker dalam film Spiderman: Far from Home.

Kacamata yang disebut EDITH (Even Dead, I'm The Hero) itu memberikan akses persenjataan dan teknologi Iron Man kepada Spider Man.

Setelah film itu diputar, kacamata yang dipakai Peter Parker itu rupanya dicari-cari orang. Nah, bila kamu termasuk salah satu yang menginginkannya, maka bergembiralah karena merek kacamata lokal, Saturdays berkolaborasi dengan Marvel untuk menghadirkannya.

Kacamata Stark hasil kolaborasi Saturdays X Marvel Kacamata Stark hasil kolaborasi Saturdays X Marvel
Terinspirasi dari karakter Tony Stark, Saturdays meluncurkan koleksi kacamata yang diberi nama Stark pada akhir Januari 2022.

Koleksi ini hadir dalam empat warna berbeda yaitu; smoke grey, midnight oil silver, deep calico, dan crystal clear.

Semuanya bisa dipasangkan dengan lensa berwarna sebagai sunglasses atau lensa ukuran bening, tergantung pilihan.

Seperti dilukiskan dalam film maupun komik, Tony Stark dikenal dengan gaya yang modern dan unik. Tokoh ini gemar memakai kacamata sebagai pelengkap penampilan sekaligus alat canggih yang membantunya dalam berbagai hal.

Baca juga: Olok-Olok Si Kacamata Kuda yang Akhirnya Melahirkan Saturdays

Khusus untuk seri Stark, frame kacamata memiliki bentuk yang tegas dan dinilai dapat menambah kharisma serta tampilan karakter pengguna.

Kacamata Stark hasil kolaborasi Saturdays X Marvel Kacamata Stark hasil kolaborasi Saturdays X Marvel
“Kami antusias untuk bekerja sama dengan Marvel dan bangga menghadirkan model kacamata yang terinspirasi dari superhero Marvel bagi para penggemar di Indonesia,” ungkap Rama Suparta, Co-Founder Saturdays.

"Koleksi yang terinspirasi dari kacamata Tony Stark ini banyak menerima antusiasme dari penggemar Iron Man sehingga kami tertarik menghadirkannya di Indonesia."

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.