Kompas.com - 10/03/2022, 21:54 WIB
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Bisa dibilang, kebersihan merupakan salah satu syarat dari kesehatan. Sebab, jika tubuh bersih, maka peluang terhindar penyakit yang disebabkan oleh kuman dan bakteri pun akan berkurang.

Tak hanya itu, tubuh yang bersih biasanya akan membuat seseorang merasa lebih nyaman dan percaya diri.

Hal itu pula lah yang dikatakan oleh legenda bulu tangkis Indonesia Liliyana Natsir.

Olahraga memang identik dengan serba kotor, tapi agar lebih bersih, solusinya ya rajin mandi biar kebersihan kulit lebih terjaga,” ujar Liliyana dalam webinar Perempuan Indonesia Berani #TaklukanPanasmu pada Kamis (10/3/2022)

“Kalau kita rajin mandi, berkeringat pun nggak takut lagi. Lalu otomatis akan lebih percaya diri karena tubuh juga jadi bersih dan wangi,” tambahnya.

Dalam acara yang diselenggarakan Dettol ini, Alvin Wiradarma, Senior Brand Manager Dettol Healthy Body memperkenalkan sabun cair antibakteri terbaru.

“Kami mempersembahkan inovasi produk yang dapat mendukung masyarakat Indonesia dalam menjaga kebersihan dan kesehatan kulitnya, sehingga mereka dapat nyaman melakukan aktivitas berkeringat melalui Dettol Cool Body Wash," ujarnya.

"Ini adalah sabun cair antibakteri yang memberi kesegaran pada kulit setelah beraktivitas dan berkeringat di bawah terik matahari, dan melindungi tubuh dari kuman penyebab bau badan dan bakteri selama 12 jam, serta memberikan sensasi dingin,” ungkap Alvin. 

“Dengan adanya Gerakan Indonesia #TaklukkanPanasmu, kami harap dapat menginspirasi banyak perempuan Indonesia untuk berani mewujudkan mimpinya dalam bidang olahraga yang mereka sukai tanpa khawatir akan panas dan berkeringat," jelasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.