Kompas.com - 16/03/2022, 19:50 WIB
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com – Masih ingat merchandise Starbucks yang merupakan hasil kolaborasi dengan brand Kate Spade New York tahun 2020 lalu?

Nah, jika waktu itu kamu belum sempat mendapatkannya, kini Starbucks kembali merilis merchandise edisi terbatas ini di seluruh Asia dalam desain berbeda dibanding sebelumnya.

Koleksi Starbucks X Kate Spade New York yang baru mencakup empat desain yang menggambarkan spontanitas unik kota New York dengan elemen keseharian di kota tersebut.

Koleksi ini menampilkan titik-titik warna-warni dan desain garis khas dalam warna hijau dan merah muda, ilustrasi stroberi yang ceria, serta elemen klasik yang terinspirasi dari New York yang menghadirkan suasana kegembiraan.

Seperti diketahui, sejak diluncurkan pada tahun 1993, Kate Spade New York selalu hadir dengan koleksi yang penuh warna, berani, dan optimis.

Starbucks X Kate Spade NY Starbucks X Kate Spade NY
Adapun, jajaran produk yang tersedia meliputi perlengkapan minum seperti tumbler stainless steel, mug, dan botol minum plastik.

“Starbucks sangat senang dapat berkolaborasi dengan Kate Spade New York untuk kedua kalinya dan
membawa koleksi eksklusif baru ke Asia,” kata Erin Silvoy, wakil presiden, Produk dan Pemasaran, Starbucks Asia Pasifik.

“Koleksi baru ini menggabungkan keyakinan bersama kedua merek bahwa menciptakan momen yang bermakna dapat memicu kegembiraan dan mencerahkan setiap hari Anda.”

Kolaborasi desainer ini tersedia secara eksklusif dan terbatas mulai 15 Maret 2022 di gerai Starbucks terpilih di seluruh kawasan Asia Pasifik, termasuk Australia, Hong Kong, Indonesia, India, Jepang, Malaysia, Selandia Baru, Filipina, Singapura, Korea Selatan, Taiwan, dan Thailand.

Baca juga: Kolaborasi Starbucks x Kate Spade Bikin Koleksi Tumbler, Mau?

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.