Kompas.com - 30/06/2022, 08:21 WIB
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Gigi dan Bella Hadid mengejutkan pecinta fesyen saat tampil dalam peragaan busana koleksi Marc Jacobs untuk Musim Gugur 2022.

Pada acara yang dihelat Senin (27/6/2022) kemarin, kakak beradik itu berjalan di runway dengan model rambut "baru".

Gigi menerapkan rambut berpotongan mullet dan poni tebal yang dipotong pendek, namun rambut di sisi kiri dan kanan kepalanya tampak dicukur habis alias botak.

Supermodel berusia 27 tahun ini pun terlihat tanpa alis.

Model Gigi Hadid berjalan di runway saat rehearsal pertunjukan busana Marc Jacobs Fall 2022 di New York Public Library pada 27 Juni 2022 di New York City.   DIMITRIOS KAMBOURIS Model Gigi Hadid berjalan di runway saat rehearsal pertunjukan busana Marc Jacobs Fall 2022 di New York Public Library pada 27 Juni 2022 di New York City.
Sementara itu, sang adik, Bella juga tampil dengan model rambut yang sama, di mana sisi kanan dan kiri kepala terlihat botak.

Rambut bagian belakang Bella dibiarkan tergerai, dan bagian dahi ditutup oleh poni tebal.

Ternyata, rambut keduanya tidak benar-benar dicukur habis. Mereka memakai prostetik dan wig hasil sentuhan penata rambut Duffy.

Gigi memadukan penampilan itu dengan crop top putih dan celana panjang pastel, serta riasan bernuansa kemerahan.

Sedangkan, Bella mengenakan jubah mandi berwarna putih dipadukan bersama smokey eyeshadow yang menghasilkan efek dramatis.

Peragaan busana Marc Jacobs yang dihelat di New York Public Library, AS ini turut dihadiri sejumlah pesohor seperti pemimpin redaksi Vogue Anna Wintour dan supermodel Emily Ratajkowski.

Baca juga: Gandeng Frankies Bikinis, Gigi Hadid Bikin Koleksi Pakaian Renang

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber InStyle
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.