Kompas.com - 29/07/2022, 06:06 WIB
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Penyanyi Shawn Mendes belum lama ini mengabarkan bahwa tur konser keliling Amerika Utara, Inggris dan Eropa dibatalkan demi kesehatan mental.

Melalui laman Instagram, penyanyi kelahiran Kanada itu dengan berat hati menyampaikan tur konsernya bertajuk "Wonder: The World Tour" harus ditunda untuk sementara waktu.

"Saya memulai tur ini dengan bersemangat sampai akhirnya kembali konser setelah pandemi. Tetapi kenyataannya saya belum siap untuk menjalani tur."

"Setelah berbicara dengan tim dan tenaga medis rasanya sudah cukup jelas bahwa saya merasa perlu meluangkan waktu yang tidak pernah saya ambil, untuk membumikan diri untuk kembali lebih kuat," tulis Shawn Mendes dalam Instagramnya @shawnmendes.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Shawn Mendes (@shawnmendes)

Melihat sang idolanya tengah berjuang untuk memulihkan diri dari masalah mental, para penggemarnya pun turut memberikan dukungan.

"Kami ingin memberikan cinta yang besar kepada Shawn Mendes. Kami berharap dia segera sembuh."

"Butuh keberanian untuk maju dan berbicara tentang kesehatan mental bagi seorang seniman. Kembalilah dengan lebih kuat @shawnmendes," tulis seorang penggemar melalui Twitter.

"Butuh banyak keberanian untuk membela kesehatan mental Anda seperti itu. Setiap artis yang saya kenal sedang berjuang saat ini."

"Ini adalah waktu yang sangat gila. Kita semua harus mencoba dan menjaga satu sama lain. Artis, penggemar dan semua orang. Hidup ini aneh sekarang," kata seorang penggemar lainnya, seperti dikutip Popsugar.

Pengumuman dari pelantun lagu "Treat You Better" ini pun seolah menjadi pengingat bahwa siapa saja membutuhkan waktu untuk sembuh dari kesehatan mental yang dialami.

Halaman:


Video Pilihan

Sumber Popsugar
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.