Kompas.com - 16/09/2022, 05:25 WIB

KOMPAS.com - Belanja perhiasan kini semakin mudah. Pasalnya, konsumen dapat mengambil langsung perhiasan (pick up) yang sudah dipesan melalui PT. Pegadaian Galeri 24 (G24).

Kemudahan tersebut ditawarkan oleh Whizliz bersama Galeri 24 setelah keduanya sepakat menandatangani perjanjian kerja sama pada Kamis (15/9/2022).

Ada pun, Whizliz adalah platform jual-beli produk mewah yang lahir berkat joint venture antara PT. Lino Putra Mandiri dengan PT. Walden Global Services.

Sementara G24 yang menjadi mitra pick up Whizliz adalah anak perusahaan dari PT. Pegadaian yang bergerak di bidang perdagangan ritel emas batangan, perhiasan, dan batu permata.

Cara pick up perhiasan di Galeri 24

Lewat kerja sama yang dijalin keduanya, konsumen yang berbelanja perhiasan di Whizliz diberi pilihan untuk melakukan pick up dari pesanan yang sudah dibeli di gerai resmi Galeri 24.

Hal tersebut dijelaskan oleh CTO Whizliz, Wiliam Marly, setelah sesi penandatanganan perjanjian kerja sama dengan Galeri 24 secara daring.

"Kerja sama ini menjadi salah satu strategi inovatif dalam industri perhiasan Indonesia, di mana Whizliz membuka ekspansi pasar baru yang bersinergi dalam ekosistem online to online," kata dia.

Apabila konsumen ingin memanfaatkan fitur pick up yang ditawarkan Whizliz, mereka bisa melakukannya dengan mudah secara daring.

Pertama-tama, konsumen dapat memilih perhiasan yang diinginkan di situs atau aplikasi Whizliz. Aplikasi Whizliz sudah tersedia di Play Store dan App Store yang memudahkan konsumen untuk mengunduh.

Setelah itu, mereka akan diarahkan untuk melakukan checkout pada situs dan aplikasi Whizliz dan disusul dengan pemilihan pengiriman perhiasan.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.