Kompas.com - 28/09/2022, 18:29 WIB

KOMPAS.com - Mariah Carey dan kupu-kupu memang nampak tak bisa dipisahkan.

Selain lagu berjudul “Butterfly” yang dibawakannya pada tahun 1997, baru-baru ini diva tahun 90-an tersebut mengenakan sebuah kalung berlian 132 karat dengan liontin berbentuk kupu-kupu raksasa.

Dikutip dari Yahoo via InStyle, kalung cantik dari koleksi Mariah Carey x Chopard Jewelry tersebut dikenakan sang diva saat tampil di festival Global Citizens 2022.

Baca juga: Meghan Markle Curhat soal Identitas Birasialnya pada Mariah Carey

Carey memadukan kilau kalung tersebut dengan outfit yang tak kalah “bling-bling,” yaitu gaun tanpa tali dengan garis leher model sweetheart dan rok sheer yang sedikit tembus pandang.

Cincin dan anting-anting yang serasi dengan kalung kupu-kupu raksasa pun turut melengkapi penampilannya.

Tampil dengan aksesori kupu-kupu juga nampaknya bukan tanpa alasan. Pasalnya, penyanyi ikonik ini baru saja merayakan 25 tahun dirilisnya “Butterfly”.

Bahkan, bukan hanya aksesori itu saja yang dibawanya ke festival Global Citizens 2022 untuk merayakan hari spesial tersebut.

Baca juga: Gaya Mariah Carey dalam Balutan Gaun Patchwork Dolce & Gabbana

Mariah Carey rupanya bekerjasama dengan rapper Jadakiss dan Styles P untuk menampilkan versi remix dari "We Belong Together" untuk pertama kalinya dalam 17 tahun terakhir.

“Aku punya beberapa teman spesial di sini (New York), dan aku berpikir akan menyenangkan untuk membangkitkan kembali lagu ini,” ujar dia pada para penonton dalam konser yang berlangsung di Central Park.

Dia menyampaikan itu sebelum menyanyikan lagu ikonik itu bersama dua rapper yang menjadi teman satu panggungnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.