Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 29/11/2022, 12:48 WIB
Yefta Christopherus Asia Sanjaya,
Glori K. Wadrianto

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Aktris Park Min Young kembali muncul di hadapan publik setelah rumor kencannya yang sarat kontroversi beberapa waktu yang lalu.

Belum lama ini, bintang What's Wrong with Secretary Kim itu tertangkap kamera sedang berada di Gangnam, Seoul.

Keberadaannya di sana untuk menghadiri pembukaan toko pop-up J.Estina Holiday J'Z BAR yang berada tepat di Apgujeoung Rodeo.

Pak Min Young yang sebelumnya diisukan berkencan dengan Kang Jong Hyun, pede menunjukkan penampilannya yang selalu flawless.

Baca juga: 5 Penampilan Flawless Park Min Young, Awet Muda di Usia 36 Tahun

Sang aktris yang baru membintangi Love in Contract di tvN melangkah ke depan kamera sembari memamerkan mini dress hitamnya yang elegan.

Mini dress itu dipadukan oleh Park Min Young dengan heels berwarna senada, tas abu-abu, kalung, termasuk gelang kaki.

Park Min Young yang wajahnya selalu glowing juga membiarkan rambut panjang cokelatnya tergerai sembari menebar senyum ke arah media.

Walau rumor kencannya sempat disorot banyak orang, Park Min Young tetap sumringah dan meninggalkan kesan yang mendalam untuk awak media yang meliput kedatangannya.

Baca juga: Tak Mau Ganggu Karier Park Min Young, Kekasihnya Pilih Putus

Bahkan, aktris berusia 36 tahun ini tak ragu menujukkan pose tangan hati, finger love, termasuk membungkuk ke arah fans-nya dengan anggun.

Aktris Park Min Young kala menghadiri pembukaan toko pop-up J.Estina Holiday J'Z BAR di Seoul pada 16 November 2021 yang lalu.via Koreaboo Aktris Park Min Young kala menghadiri pembukaan toko pop-up J.Estina Holiday J'Z BAR di Seoul pada 16 November 2021 yang lalu.

Dilansir dari Koreaboo, kemunculan Park Min Young di hadapan publik terbilang menarik karena beberapa alasan.

Selain rumor kencannya dengan Kang Jong Hyun yang disebut-sebut bermasalah, agensi Park Min Young, Hook Entertainment, juga sedang diterpa masalah.

Baca juga: Cinta Park Min Young-Kang Jong Hyun Kandas, Agensi Buka Suara

Hook Entertainment yang beberapa waktu lalu getol membela sang aktris atas rumor kencannya, kini tengah diselidiki oleh kepolisian.

Kepolisian setempat diberitakan sempat melakukan penggeledahan di kantor Hook Enterteainment kurang lebih selama lima jam.

Hasil penggeledahan masih belum diketahui, tapi beredar rumor bahwa Hook Entertainment diusut karena hubungannya dengan Kang Jong Hyun.

Digeledahnya kantor Hook Entertainment sebenarnya jarang terjadi karena aparat jarang melakukan penggeledahan di kantor agensi.

Baca juga: Rekomendasi Drama Terbaik Park Min Young, dari Percintaan-Komedi

Tak berhenti sampai di situ, nama Hook Entertainment belakangan ini juga disorot karena konfliknya dengan Lee Seung Gi.

Baru-baru ini beredar kabar bahwa sang aktor yang juga penyanyi tidak menerima royalti atas karyanya selama 18 tahun berkarier.

Parahnya, beredar juga rekaman yang disebar oleh Dispatch bahwa CEO Hook Entertainment, Kwon Jin Young, memaki Lee Seung Gi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com