Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gingersnaps Akan Rilis Raya Collection, Gandeng Anak Kedua Titi Kamal

Kompas.com - 04/03/2024, 15:01 WIB
Chrisstella Efivania Rosaline,
Wisnubrata

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Brand fesyen bayi dan anak Gingersnaps Indonesia mengadakan fashion show pada gelaran Plaza Indonesia Fashion Week (PIFW) 2024, Sabtu (3/3/2024). 

Dalam kesempatan tersebut, Gingersnaps memperagakan koleksi Raya Radiance, yakni koleksi terbarunya jelang Ramadhan dan Hari Raya. 

Marketing Communication Gingersnaps Indonesia, Bestari Aninda Jasmine mengatakan, terdapat 19 koleksi yang ditampilkan dalam fashion show Sabtu kemarin. 

Baca juga: Melihat Gemasnya Peragaan Busana Anak-anak di PIFW 2024

Lebih lanjut, Bestari juga mengatakan bahwa koleksi Raya Radiance ini merupakan produk kolaborasi yang menggandeng putra kedua Titi Kamal dan Christian Sugiono, yakni Kai Attara Sugiono. 

“Untuk tahun ini, kami memilih Kai sebagai face of the campaign, karena kita melihat Kai itu usianya dan juga profilnya sangat cocok dengan brand ini,” katanya.

Bestari pun mengungkap, koleksi ini belum dirilis secara resmi di outlet Gingersnaps Indonesia. Namun, akan segera dirilis pada 7 Maret mendatang. 

Motif dan warna yang dipilih dominan cerah

Beberapa koleksi yang ditampilkan Gingersnaps Indonesia dalam fashion show di ajang Plaza Indonesia Fashion Week 2024, Sabtu (2/3/2024). KOMPAS.com/Chrisstella Efivania Rosaline Beberapa koleksi yang ditampilkan Gingersnaps Indonesia dalam fashion show di ajang Plaza Indonesia Fashion Week 2024, Sabtu (2/3/2024).

Dalam fashion show tersebut, terlihat bahwa koleksi Raya Radiance dari Gingersnaps punya warna-warna yang cenderung cerah. Mulai dari kuning, oranye, pink, dan lain-lain. 

Dalam hal ini, Bestari mengungkap, pemilihan warna-warna tersebut dikarenakan tema koleksi tersebut mengangkat nama “Raya Radiance”. 

Baca juga: Anak Tampil Modis dengan Koleksi Terbaru Gingersnaps

Raya Radiance sendiri, sesuai dengan namanya, koleksi yang kita tampilkan ini warnanya cerah-cerah. Seperti warna kuning, pink, pokoknya warna-warna cerah, karena kita ingin mengangkat bahwa di Hari Raya ini, anak-anak bisa merayakannya dengan keceriaan, colorful,” jelas Bestari. 

Bestari juga mengungkap, pemilihan motif dan desain dalam koleksi ini juga menampilkan sentuhan gemas untuk anak-anak. 

“Ada statement belt seperti pita, pola geometris dan bunga yang playful, dan juga warna-warna pastel yang membuat anak berpenampilan lebih ceria,” pungkasnya. 

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by KOMPAS Lifestyle (@kompas.lifestyle)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com