Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

5 Tempat Beli Baju Lebaran di Malang yang Lengkap 

Kompas.com - 07/03/2024, 17:40 WIB
Ulfa Arieza

Penulis

KOMPAS.com - Mencari tempat beli baju Lebaran di Malang bukanlah hal sulit. Kamu bisa menjumpai sejumlah tempat beli baju Lebaran di Malang yang menawarkan beragam busana muslim. 

Mulai dari gamis, kaftan, abaya, tunik, kerudung, dan koko. Adapula perlengkapan ibadah seperti sarung, sajadah, peci, hingga kebutuhan umrah dan haji. 

Baca juga:

Kompas.com merangkum tempat beli baju Lebaran di Malang sebagai berikut

Tempat beli baju Lebaran di Malang

Ilustrasi baju LebaranFreepik Ilustrasi baju Lebaran

1. Pasar Besar Kota Malang 

Pasar Besar Kota Malang merupakan salah satu pusat perdagangan di Malang. Pasar legendaris ini dibangun pada masa kolonial Belanda pada 1914, dan telah mengalami beberapa kali renovasi. 

Terdapat sekitar 2623 pedagang di pasar yang berlokasi di Jalan Pasar Besar, Sukoharjo, Kecamatan Klojen, Kota Malang, ini. Selain baju muslim, pembeli bisa menjumpai beragam produk lainnya seperti aksesoris, sepatu, sandal, tas, barang elektronik, dan lainnya. 

Pasar Besar Kota Malang juga menjual kebutuhan pokok sehari-hari. Jika ingin berkunjung, pasar ini buka dari pukul 06.00 WIB hingga 16.00 WIB.

2. Malang Town Square 

Malang Town Square merupakan salah satu pusat perbelanjaan modern atau mal besar di Kota Malang. Mal empat lantai ini berada di Jalan Veteran, Kota Malang. 

Buat kamu yang ingin hunting baju Lebaran sekaligus nongkrong, maka Malang Town Square menjadi pilihan tepat. Matos, lebih akrabnya, menyedikan banyak tenant mulai dari fesyen, kosmetik, aksesoris, kuliner, dan lainnya.  

Soal model baju tak perlu diragukan lagi. Pengunjung bisa menjumpai beragam model baju Lebaran yang kekinian di mal kebanggan warga Kota Malang ini. 

Baca juga:

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by KOMPAS Lifestyle (@kompas.lifestyle)

Halaman Berikutnya
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com