Rahasia Berkencan dengan Pasangan yang Lebih Tinggi - Kompas.com

Rahasia Berkencan dengan Pasangan yang Lebih Tinggi

Ariska Puspita Anggraini
Kompas.com - 14/11/2017, 15:24 WIB
Kencan dengan Wanita yang Lebih Tinggi Kencan dengan Wanita yang Lebih Tinggi

KOMPAS.com - Meskipun segala tips sukses untuk berkencan telah kita lakukan, selalu saja ada hal yang merusak romantisme dalam berkencan.

Ini sama saja saat kita merasa begitu lelah dan ingin tidur nyenyak, tetapi masih ada saja nyamuk yang berdengung dan merusak ketenangan tidur.

Kembali lagi soal kencan. Setelah sekian lama menantikan hadirnya sang kekasih dan berhasil melewati waktu seorang diri, kencan mungkin menjadi momen maha penting bagi Anda.

Tapi, bagaimana jika pasangan Anda ternyata memiliki tubuh yang lebih tinggi dari Anda?

Jangan Khawatir soal ukuran tubuh yang lebih pendek dari kekasih. Penelitian mengatakan bahwa orang bertubuh pendek mampu membuat pasangannya merasa lebih baik.

Jadi, inilah saatnya untuk mengatasai kekhawatiran akan tinggi badan Anda. Berikut tips untuk berkencan dengan wanita yang lebih tinggi dari Anda.

Baca juga : Perempuan Lebih Bahagia dengan Pasangan yang Kurang Menarik

1. Jangan melepaskannya

"Jangan anggap bahwa semua wanita tinggi hanya tertarik pada pria yang lebih tinggi dari mereka," ujar pemain hockey ternama Farmer Wayne Gretzky. Karenanya ia menyarankan agar kaum pria tidak melewatkan kesempatan terbaik yang melintas di depannya.

Jangan pedulikan stereotip tersebut, karena itu hanya alasan para pengecut yang tidak berani mendekati gadis idamannya. Jika Anda dan sang pujaan hati telah memiliki chemistry yang sama, perbedaan tingi badan bukan hal yang berarti.

Walau begitu, jika seorang wanita menolak Anda karena bentuk tubuh, anggap saja Anda sedang beruntung. Alasannya, Anda berhasil terhindar dari wanita berpikiran dangkal, sehingga memiliki lebih banyak peluang untuk mendapatkan pasangan yang lebih dewasa.

2. Percaya diri

Mental adalah segalanya. Kepercayaan diri merupakan hal terpenting untuk menikmati hubungan Anda, terutama mereka yang bertubuh pendek. Apa yang Anda lihat pada diri Anda adalah apa yang juga dilihat orang.

Jason Statham dan pasangannya, Rosiedmarge Jason Statham dan pasangannya, Rosie
Jika Anda berpikir tinggi badan adalah penghalang, wanita justru akan melihat Anda sebagai pria yang kurang menarik. Namun jika Anda merasa tidak kalah dengan Yao Ming sekalipun, Anda akan dipandang keren karena rasa pede yang menjulang melebihi tinggi badan.

Ketenangan dan rasa percaya diri saat berkencan juga akan dilihat sebagai tanda bahwa Anda nyaman bersamanya. Wanita menganggap pria yang nyaman dengan dirinya akan lebih menyenangkan dan tidak kaku. Mereka tidak berusaha membuat wanita merasa minder dengan membuat dirinya merasa 'besar'.

3. Jangan membahasnya

Jangan buka pertanyaan, komentar, atau lelucon tentang tinggi badan pasangan. Apalagi mengatakan bahwa dia terlalu tinggi untuk Anda. Semua perempuan ingin diperlakukan secara normal dan tidak dipandang aneh.

Tidak ada hal paling penting bagi wanita selain keseriusan Anda untuk mendekatinya. Perilaku tulus dari Anda cukup untuk menyatakan kepercayaan diri dan akan membuat para wanita tekesan.

4. Tampillah apa adanya

Ada rumor tentang Tom Cruise yang menggunakan segudang trik Hollywood agar terlihat tinggi di layar kaca, termasuk di antaranya berdiri di atas kotak atau menggunakan sepatu bersol tebal.

Cara tersebut mungkin bekerja untuk aktor papan atas saat syuting sebuah film atau iklan. Tapi, Anda tidak perlu melakukan hal tersebut dalam kehidupan nyata.

Semua trik tersebut hanya akan menimbulkan kesan berlebihan dan tidak akan menarik di mata wanita. Wanita justru akan melihat rasa ketidaknyamanan Anda sehingga mereka juga akan merasa tidak nyaman saat bersama Anda.

 Kevin Hart  dan Istrinya Kevin Hart dan Istrinya

5. Abaikan omongan negatif

Ambillah contoh dari komedian dan penulis ternama dari Amerika, Kevin Hart. Dia adalah selebriti Hollywood sukses walau badannya yang lebih pendek dari kebanyakan lelaki Amerika lainnya. Namun berkat karakter dan sikapnya, dia mampu membuktikan kesuksesannya di ranah Hollywood.

"Apapun yang orang lain bisa lakukan, saya selalu berpikir kalau saya pasti juga mampu melakukannya. Saya tidak peduli dengan omongan negatif orang lain. Saya akan melakukannya sebelum orang lain lakukan," ucap Hart.

Hart tidak khawatir dengan tinggi badannya. Dia tetap percaya diri dan memiliki selera humor yang baik-sebuah perpaduan yang pas untuk menarik hati wanita.

6. Tonjolkan kualitas

Fisik bukanlah satu-satunya hal yang penting dalam sebuah hubungan. Ada banyak hal yang perlu Anda khawatirkan daripada persoalan kencan di malam minggu. Kerahkan perhatian untuk hal lain yang membuat Anda hebat.

Bicarakanlah tentang liburan, hobi, karir atau hal menarik lainnya saat bersama si dia. Tunjukkan selera humor dan jadilah pria yang penuh pengertian dan sopan, maka wanita akan menoleh pada Anda tanpa mempedulikan tinggi badan.

daniel radcliffe daniel radcliffe

7. Maksimalkan penampilan

Kecuali jika Anda adalah David Bowie, kami tidak menyarankan Anda untuk dandan berlebihan guna menaklukan hati kaum wanita. Namun, ada beberapa hal sederhana untuk memaksimalkan usaha Anda demi mendapatkan sang pujaan.

Berdirilah dengan tegak dan angkatlah bahu serta kepala Anda (postur tubuh juga penting). Anda bisa menata rambut dengan volume ekstra di bagian atas dan menggunakan sol sepatu sedikit lebih tebal.

Hindarilah celana longgar, kemeja super ketat, dan pakaian dengan motif garis horisontal yang akan membuat Anda makin terlihat pendek. Sebagai gantinya pilihlah pakaian yang sesuai, mungkin dengan garis-garis vertikal, dan kenakan warna solid dari kepala sampai kaki

Tampilan yang sederhana dapat membuat Anda nampak lebih tinggi, sementara tampilan yang rame bisa membuat semakin pendek.

8. Perlakukan dia layaknya putri

Dia mungkin bisa melawan Anda dalam pertandingan gulat, tapi dia adalah wanita dan ingin diperlakukan seperti itu. Wanita tinggi sering mengeluh bahwa pasangan mereka tidak membuat mereka merasa feminin.

Jangan mencegah wanita memakai sepatu hak tinggi, letakkan tangan di pinggangnya, ulurkan tangan Anda saat dia keluar dari mobil. Perlakukan dia dengan romantis layaknya wanita lainnya.

8. Hargailah dia

Wanita berpostur tinggi juga mengamini semua stereotipdi atas. Orang-orang telah menanamkan pemikiran bahwa wanita harus lebih pendek dari lelaki. Inilah yang juga mematikan rasa percaya dirinya.

Orang-orang telah mengintimidasi ukuran tubuhnya, bahwa postur tubuh yang tinggi bagi wanita adalah hal yang memalukan. Setelah bertahun-tahun mendengar omong kosong ini, kepercayaan dirinya mungkin memerlukan dorongan seperti halnya Anda.

Lakukan lebih dari sekedar menerima perbedaan tinggi badan Anda. Katakan padanya bahwa itu adalah hal yang seksi. Tunjukkan bahwa Anda menyukai dia apa adanya.

9. Pikirkanlah keuntungannya

Jangan beranggapan negatif dengan wanita berpostur tinggi. Mereka mudah ditemukan di tempat yang ramai, Anda juga bisa saling bertukar kaos, dan dia bisa membantu meraih barang-barang di rak tinggi. Selain itu, memiliki pasangan tinggi membuat Anda terlihat keren.

 

 

PenulisAriska Puspita Anggraini
EditorWisnubrata
SumberDMarge
Komentar

Terkini Lainnya

Mengapa Cincin Kawin Dipakai di Jari Manis?

Mengapa Cincin Kawin Dipakai di Jari Manis?

Feel Good
Kesulitan Tidur di Malam Menjelang Lari? Minumlah Susu Hangat

Kesulitan Tidur di Malam Menjelang Lari? Minumlah Susu Hangat

Eat Good
Tips Tampil Cantik Meski Tanpa Riasan

Tips Tampil Cantik Meski Tanpa Riasan

Look Good
Mengapa Pria Berlutut Saat Melamar?

Mengapa Pria Berlutut Saat Melamar?

Feel Good
Berapa Waktu Istirahat Sebelum Kembali Lari Maraton?

Berapa Waktu Istirahat Sebelum Kembali Lari Maraton?

Feel Good
Tas Kecil yang Jadi Tren Baru Para Bintang NBA

Tas Kecil yang Jadi Tren Baru Para Bintang NBA

Look Good
Selamat Tinggal Riasan Tebal dan 'Manglingi'

Selamat Tinggal Riasan Tebal dan "Manglingi"

Eat Good
Ratusan Orang 'Nginep' di Sency, Berharap Bisa Beli Adidas Yeezy

Ratusan Orang "Nginep" di Sency, Berharap Bisa Beli Adidas Yeezy

Look Good
Kebiasaan di Pagi Hari yang Bikin Gemuk

Kebiasaan di Pagi Hari yang Bikin Gemuk

Feel Good
Yeezy, Sihir Kanye West yang Diburu Orang

Yeezy, Sihir Kanye West yang Diburu Orang

Look Good
Kosmetik asal Korea, Clio Professional Hadir di Indonesia

Kosmetik asal Korea, Clio Professional Hadir di Indonesia

Look Good
Kisah James dan Boneka Seks 'April', Tak Cuma Bercinta 4 Kali Seminggu

Kisah James dan Boneka Seks "April", Tak Cuma Bercinta 4 Kali Seminggu

Feel Good
Langka tapi Nyata, Hamil Lagi Saat Sedang Hamil...

Langka tapi Nyata, Hamil Lagi Saat Sedang Hamil...

Feel Good
Bolehkah Seks Oral Saat Hamil?

Bolehkah Seks Oral Saat Hamil?

Feel Good
Bagian Tubuh yang Paling Sakit Ditato

Bagian Tubuh yang Paling Sakit Ditato

Look Good
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM