Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rahasia Berkencan dengan Pasangan yang Lebih Tinggi

Kompas.com - 14/11/2017, 15:24 WIB
Ariska Puspita Anggraini

Penulis

Sumber DMarge

KOMPAS.com - Meskipun segala tips sukses untuk berkencan telah kita lakukan, selalu saja ada hal yang merusak romantisme dalam berkencan.

Ini sama saja saat kita merasa begitu lelah dan ingin tidur nyenyak, tetapi masih ada saja nyamuk yang berdengung dan merusak ketenangan tidur.

Kembali lagi soal kencan. Setelah sekian lama menantikan hadirnya sang kekasih dan berhasil melewati waktu seorang diri, kencan mungkin menjadi momen maha penting bagi Anda.

Tapi, bagaimana jika pasangan Anda ternyata memiliki tubuh yang lebih tinggi dari Anda?

Jangan Khawatir soal ukuran tubuh yang lebih pendek dari kekasih. Penelitian mengatakan bahwa orang bertubuh pendek mampu membuat pasangannya merasa lebih baik.

Jadi, inilah saatnya untuk mengatasai kekhawatiran akan tinggi badan Anda. Berikut tips untuk berkencan dengan wanita yang lebih tinggi dari Anda.

Baca juga : Perempuan Lebih Bahagia dengan Pasangan yang Kurang Menarik

1. Jangan melepaskannya

"Jangan anggap bahwa semua wanita tinggi hanya tertarik pada pria yang lebih tinggi dari mereka," ujar pemain hockey ternama Farmer Wayne Gretzky. Karenanya ia menyarankan agar kaum pria tidak melewatkan kesempatan terbaik yang melintas di depannya.

Jangan pedulikan stereotip tersebut, karena itu hanya alasan para pengecut yang tidak berani mendekati gadis idamannya. Jika Anda dan sang pujaan hati telah memiliki chemistry yang sama, perbedaan tingi badan bukan hal yang berarti.

Walau begitu, jika seorang wanita menolak Anda karena bentuk tubuh, anggap saja Anda sedang beruntung. Alasannya, Anda berhasil terhindar dari wanita berpikiran dangkal, sehingga memiliki lebih banyak peluang untuk mendapatkan pasangan yang lebih dewasa.

2. Percaya diri

Mental adalah segalanya. Kepercayaan diri merupakan hal terpenting untuk menikmati hubungan Anda, terutama mereka yang bertubuh pendek. Apa yang Anda lihat pada diri Anda adalah apa yang juga dilihat orang.

Jason Statham dan pasangannya, Rosiedmarge Jason Statham dan pasangannya, Rosie
Jika Anda berpikir tinggi badan adalah penghalang, wanita justru akan melihat Anda sebagai pria yang kurang menarik. Namun jika Anda merasa tidak kalah dengan Yao Ming sekalipun, Anda akan dipandang keren karena rasa pede yang menjulang melebihi tinggi badan.

Ketenangan dan rasa percaya diri saat berkencan juga akan dilihat sebagai tanda bahwa Anda nyaman bersamanya. Wanita menganggap pria yang nyaman dengan dirinya akan lebih menyenangkan dan tidak kaku. Mereka tidak berusaha membuat wanita merasa minder dengan membuat dirinya merasa 'besar'.

3. Jangan membahasnya

Halaman:
Sumber DMarge
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com