Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 15/06/2023, 10:22 WIB
Wisnubrata

Editor

KOMPAS.com - Scalpers adalah merek fesyen Spanyol dengan model klasik dan memiliki sentuhan gaya rebel atau pemberontak. Brand ini hadir dengan konsep mengajak penggunanya menjadi bagian dari klub eksklusif orang-orang yang memiliki nilai dan estetika yang sama.

Pada tahun 2021 merek tersebut meluncurkan wewangian maskulin pertamanya, yang dinamai Scalpers The Club, diracik oleh pembuat parfum Ane Ayo dan Clément Gavarry.

Wewangian Scalpers The Club ini memiliki konsep rebel serupa dengan brand busananya, yang terwakili dalam logo tengkorak, dan desain botolnya yang mengingatkan pada bahu pria.

Scalpers The Club Scalpers The Club
Botol kacanya berwarna abu-abu yang hangat dengan logo berwarna perak memberi kesan liar yang elegan. Masih membawa gaya fashion, botol parfum ini ditutup dengan kayu yang kerap dipakai sebagai penggulung benang di rumah busana.

Meski begitu, bagian paling penting dari wewangian adalah aromanya. Scalpers The Club merupakan wewangian woody aromatik dengan elemen fougère, sangat maskulin.

Saat disemprotkan, kita akan mencium aroma kakao yang lembut, dengan campuran sage dan grapefruit yang segar, dilanjutkan wangi tembakau berpadu dengan lavender dan jahe, membuatnya menjadi wewangian aromatik.

Pada bagian base notes, kita akan merasakan aroma ambergris yang mewah, dipadu dengan wangi kayu-kayuan, nilam, dan akar wangi, meninggalkan kesan hangat yang bertahan lama di tubuh.

Meskipun bahan-bahan yang digunakan kerap ditemukan juga di parfum lain, namun racikan yang dihasilkan Scalpers The Club membuat wewangian ini terasa berbeda, seolah memberi nuansa kepercayaan diri pada pemakainya.

The Boxing Club

Scalpers The Boxing Club Scalpers The Boxing Club
Nah, bila kamu ingin menggunakan wewangian maskulin yang lebih menonjolkan keberanian, pada tahun 2022 Scalpers juga merilis The Boxing Club, kelanjutan dari produk sebelumnya.

Untuk The Boxing Club, Scalpers menuliskan: "Ini lebih dari sekedar klub, namun merupakan gaya hidup. The Boxing Club adalah aroma bagi mereka yang tidak akan berhenti sampai mencapai apa yang diinginkan. Aroma pejuang yang tidak ingin menyerah."

The Boxing Club memiliki aroma menggoda dan tidak terduga racikan Marine Ipert (Symrise). Dibuka dengan keharuman rempah-rempah segar lada putih dan kapulaga disertai wangi segar jeruk bergamot, parfum ini memberi pukulan pertama pada indra penciuman kita.

Aroma itu dijinakkan kemudian oleh wangi daun violet, bunga iris, dan rhubarb untuk memberi keseimbangan. Selanjutnya wewangian ini akan meninggalkan aroma akar wangi, tonka bean, dan cashmere wood sepanjang hari.

Uniknya, saat dipakai di cuaca yang panas dan berkeringat, aroma-aroma maskulin ini akan muncul kembali menjadikan kita merasa sebagai juara.

Seperti pendahulunya, The Boxing Club memiliki bentuk botol dan logo tengkorak yang sama, namun dengan warna botol amber.

Bila kamu ingin meninggalkan jejak wangi yang mengesankan, The Boxing Club bisa menjadi pilihan.

Dan seperti ditulis Scalpers:

To be a winner, you need to believe in yourself.
It’s time to put yourself to test. In this boxing club
your place is clear, and your colleagues are always the
perfect and loyal support.
If anyone knows where to find us, that is you.
Join the club!

Adapun Scalpers The Club dan The Boxing Club bisa diperoleh di gerai-gerai C&F Indonesia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com