Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Optik Tunggal Perkenalkan Zeiss PhotoFusion X, Lensa Photochromic yang Cepat Beradaptasi

Kompas.com - 27/06/2023, 06:06 WIB
Wisnubrata

Editor

KOMPAS.com - Banyak orang tidak ingin ribet berganti-ganti antara menggunakan lensa baca dengan lensa gelap yang bisa melindungi dari sinar Matahari.

Untuk menghindari masalah tersebut, mereka kemudian beralih ke lensa Photochromic, yang bisa menjadi gelap saat dipakai di lauar ruang dan terkena cahaya terang, namun kembali menjadi bening ketika dipakai di tempat teduh.

Nah, salah satu lensa photochromic yang layak jadi pilihan adalah Zeiss PhotoFusion X yang baru dirilis oleh Optik Tunggal sebagai mitra resmi Zeiss.

Zeiss PhotoFusion X adalah lensa photochromic all-in-one yang melindungi mata dengan cepat dan efektif.

Salah satu keunggulan utama dari Zeiss PhotoFusion X adalah perlindungan terhadap sinar biru. Dalam bahan lensanya terintegrasi perlindungan sinar biru yang terpancar dari layar perangkat digital.

Kita semua tahu bahwa paparan sinar biru dari komputer, smartphone, dan gadget lainnya dapat berdampak buruk pada kesehatan mata kita.

Selain perlindungan dari sinar biru, Zeiss PhotoFusion X juga memberikan perlindungan dari radiasi sinar UV. Paparan sinar UV dari matahari dapat menyebabkan kerusakan serius pada mata, seperti kerusakan retina dan risiko katarak.

Tak hanya itu, Zeiss PhotoFusion X memiliki kecepatan adaptasi lingkungan yang luar biasa.

Menurut Direktur Operasional Optik Tunggal, Doli Rosmiaty, lensa Zeiss PhotoFusion X seri terbaru ini dapat kembali jernih 2,5 kali lebih cepat saat dibawa ke tempat teduh dari tempat terang.

Kemampuan ini membuat kita tidak perlu menunggu lama untuk lensa beradaptasi saat berpindah dari dalam ruangan ke luar ruangan, atau sebaliknya.

Optik Tunggal memperkenalkan lensa Zeiss PhotoFusion X yang bisa cepat beradaptasi Optik Tunggal memperkenalkan lensa Zeiss PhotoFusion X yang bisa cepat beradaptasi
Dalam hitungan detik, Zeiss PhotoFusion X akan berubah menjadi gelap seperti sunglass dan memberikan perlindungan mterhadap silau matahari dan sinar UV dengan tingkat kegelapan yang lebih tinggi.

Optik Tunggal juga menyadari bahwa pilihan warna lensa merupakan hal penting bagi para pengguna kacamata, terutama mereka yang lebih muda.

“Oleh karena itu, Zeiss PhotoFusion X hadir dengan 5 pilihan warna populer, seperti brown, blue, grey, extra grey, dan pioneer,” ungkap Doli Rosmiaty.

Pilihan ini membuat pemakainya dapat tampil modis dan sesuai dengan gaya yang diinginkan dalam setiap kesempatan.

Bersama dengan peluncuran ini, Optik Tunggal memberikan penawaran berupa diskon 50% untuk setiap pembelian frame saat Anda membeli lensa Zeiss PhotoFusion X di seluruh store Optik Tunggal dan Zeiss Vision Center.

Kabar baiknya, promo ini memberikan keuntungan tambahan bagi pemegang kartu debit atau kredit Bank Mandiri, BNI, dan CIMB Niaga, dimana pelanggan akan mendapatkan diskon tambahan sebesar 10% ketika melakukan pembelian dengan kartu bank tersebut.

Promo menarik ini berlaku dalam periode terbatas, mulai dari tanggal 26 Juni hingga 2 Juli 2023.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com