Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 12/07/2023, 07:49 WIB
Glori K. Wadrianto

Penulis

KOMPAS.com - Malam itu, Kim Soo Hyun menjadi tamu utama yang ditunggu untuk menandai hadirnya arloji terbaru dari pabrikan asal Swiss, Mido di pasar Asia. 

Acara cocktail party yang digelar di Park Hyatt Hotel, Bangkok, Thailand, akhir bulan Juni lalu itu digelar untuk menyambut jam tangan Multifort TB Big Date.

Sebagai brand ambassador untuk Mido, aktor termahal Korea itu didapuk untuk naik ke panggung, dan memberikan komentarnya untuk acara tersebut.

Kim Soo Hyun memang aktor termahal Korea saat ini. Sebagai gambaran, bintang kelahiran 16 Februari 1988 itu dibayar sebesar 423 ribu dollar AS atau sekitar Rp 6,4 miliar per episode untuk drama One Ordinary Day.

Kreasi remake dari drama terkenal BBC Criminal Justice tersebut diproduksi pada tahun 2021 lalu, sebanyak delapan episode. 

Di atas panggung, pembawa acara sempat menanyakan tentang memori lelaki umur 35 tahun itu soal apa yang dia ingat dari bentuk televisi di masa kecilnya.

Baca juga: Gadis-gadis Bergaun Malam Cicipi Arloji Kim Soo Hyun Tanpa Salam

"Saya agak samar mengingat-ingatnya bentuk televisi di jaman itu, yang saya ingat adalah saya menonton film kartun di televisi itu," jawab dia sambil tertawa.

Pertanyaan soal bentuk televisi jadoel itu disampaikan, karena arloji Multifort TV Big Date dibangun dari bentuk jam tangan ikonik tahun 1973 yang mengambil inspirasi dari shape televisi tabung.

Peluncuran yang dilakukan malam itu pun, menandai 50 tahun arloji pertama Multifort dari Mido.

Baca juga: Sejarah Panjang di Balik Mido Multifort TV Big Date, Berapa Harganya?

Halaman Berikutnya
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com