Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Microneedling dan Red Light Therapy dari ERHA untuk Atasi Kebotakan

Kompas.com - 03/08/2023, 10:58 WIB
Sekar Langit Nariswari

Penulis

KOMPAS.com - Klinik dermatologi, ERHA menawarkan berbagai program dan treatment untuk mengatasi masalah rambut lewat Hair Care Center.

Salah satu perawatan unggulan yang dihadirkan adalah Hair Grow Activation Therapy yang diklaim efektif untuk kebotakan maupun memicu pertumbuhan rambut.

Hair Grow Activation Therapy terdiri dari dua tahapan yaitu microneedling dan Red Light Therapy sehingga bisa bekerja lebih efektif.

Baca juga: Mengenal Apa Itu Microneedling yang Tengah Viral di Media Sosial...

"Kami menyediakan pusat perawatan rambut terbaik, khususnya dalam mengatasi permasalahan kebotakan dan kerontokan," terang Alisa Agustine selaku Head of ERHA Hair Care Center, dalam rilis media yang diterima Kompas.com.

Dikatakan pula jika Hair Grow Activation Therapy sudah menjadi treatment unggulan hingga lebih ratusan ribu tindakan untuk pertumbuhan rambut.

Baca juga: Minuman Manis Pemicu Kebotakan pada Pria

Ilustrasi perawatan kebotakan dan rambut rontokERHA Ilustrasi perawatan kebotakan dan rambut rontok
Peresmian ERHA Hair Care Center dilakukan dalam acara ERHA Hair Day yang diselenggarakan dan dihadiri oleh komunitas dari tanggal 28-30 Juli 2023 di ERHA Pondok Indah.

Dalam salah satu sesi talk show, dr. Anthony Surya Wibawa Darmawan, SpKK, pakar di RS Cendana mengatakan perawatan rambut harus lebih diperhatikan oleh orang yang kerap berganti gaya rambut dan styling.

"Tidak ada yang salah sebetulnya ketika melakukan hair styling, namun yang harus diperhatikan adalah frekuensi dan juga hair caring-nya," ujarnya.

Baca juga: Sering Dianggap Sama, Ini Beda Gaya Rambut Quiff Vs Pompadour

Langkah yang sering kali dilewatkan adalah perawatan rambut secara rutin, sehingga akhirnya timbul masalah kerontokan dan penipisan rambut.

"Apabila permasalahan kerontokan dan penipisan rambut sudah parah, tentunya tidak bisa diatasi dengan penggunaan produk saja," katanya. 

Ia mengatakan butuh solusi yang lebih canggih termasuk perawatan secara intens, seperti yang ditawarkan ERHA Hair Care Center.

Untuk info lebih lanjut, silakan kunjungi website resmi https://haircare.erhaultimate.co.id atau akun Instagram resmi di @erha_ultimatehaircare untuk mendapatkan bantuan ahli untuk perawatan rambut.

Baca juga: Rangkaian Perawatan di ERHA, Cegah Rontok Berlebih dan Atasi Kebotakan

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com