Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cantiknya Taman Bunga Teratai ala Clinic De Votre di Jakarta X Beauty

Kompas.com - 04/08/2023, 11:23 WIB
Sekar Langit Nariswari

Penulis

KOMPAS.com - Clinic De Votre Peau menghadirkan keindahan taman bunga teratai di booth Jakarta X Beauty yang berlangsung selama akhir pekan ini.

Berlokasi di Hall B - Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, booth tersebut didominiasi dengan warna hijau yang menyegarkan dan lampu berbentuk teratai berwarna ungu yang menjuntai dari ceiling.

Sentuhan warna khas dari Votre Blush juga turut hadir, menggambarkan warna kulit yang sehat, cerah, dengan sentuhan blush yang menginspirasi untuk para pengunjungnya.

Baca juga: Clinic de Votre Peau Kini Hadir di Surabaya

Bunga teratai sengaja dijadikan sebagai tema utama karena kemampuannya untuk tetap bersih, murni, dan indah meskipun tumbuh di air yang keruh.

Bunga ini dijadikan inspirasi untuk metode perawatan guna menjaga kebersihan dan keaslian kulit meskipun terpapar debu, kotoran, dan kuman.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Clinic dé Votre Peau (@clinicdevotrepeau)

Tak hanya menawan, desain booth bertema "Jardin de Votre Peau" ini juga dibuat berdasarkan filosofi Clinic De Votre Peau untuk para konsumennya.

Baca juga: 4 Manfaat Bunga Teratai untuk Kesehatan, Bisa Turunkan Gula Darah

Serupa dengan keindahan taman bunga yang memerlukan perhatian dan perawatan secara konsisten maka kulit yang sehat cantik dan berkilau juga harus selalu dirawat dan dijaga.

"Bahwa kekuatan transformasional dari merawat kulit dengan tulus dan penuh cinta akan menghasilkan sebuah kecantikan yang sehat dan berkilau, seperti taman bunga yang perlu dirawat dan dipelihara supaya selalu terlihat indah" ujar dr. Ricky Maharis, Sp.KK., pendiri Clinic De Votre Peau, dalam rilis yang diterima Kompas.com, kemarin.

Adapun, dekorasi yang cantik ini merupakan karya Yu Cien Lotus Design, dekorator yang menciptakan keindahan venue pernikahan Jessica Mila, Chelsea Islan hingga Valencia Tanoesoedibjo.

Baca juga: Potret Pesta Adat Batak Jessica Mila dan Yakup Hasibuan, Manortor hingga Manjomput Tumpak

Selain booth yang indah, Clinic De Votre Peau juga menyajikan banyak penawaran promo tahunan terbesar bertepatan dengan anniversary klinik.

Mulai dari promo untuk berbagai jenis perawatan kecantikan, termasuk perawatan acne-fighting, anti-aging, perawatan instan untuk mendapatkan kulit bercahaya, perawatan laser, dan lainnya.

Terdapat juga promosi untuk produk-produk c untuk segala jenis perawatan kulit dan konsultasi serta pemeriksaan kulit gratis oleh dokter.

Dalam beauty exhibition yang digelar 3-6 Agustus 2023 ini, Votre Peau secara eksklusif juga merilis merchandise terbaru termasuk tumbler dan tote bag untuk para pengunjung Jakarta X Beauty.

Baca juga: Votre Peau, Pengalaman sebagai Dokter Jadi Modal Ciptakan Formula Skincare

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com