Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Marketplace Kick Avenue Buka Toko Offline Pertama

Kompas.com - 13/08/2023, 20:36 WIB
Lusia Kus Anna

Editor

KOMPAS.com - Mengawali bisnisnya secara online selama 7 tahun terakhir, akhirnya marketplace khusus barang-barang fashion Kick Avenue membuka toko offline pertamanya yang diberi nama HypeQuarters.

Berlokasi di wilayah Pesanggrahan Jakarta Barat, HypeQuarters menampilkan produk-produk sneaker, streetwear, hingga gadget, dari beragam merek papan atas yang sedang hype, bahkan produk yang termasuk langka (rare) yang dijamin keasliannya.

"Kick Avenue diciptakan untuk menjadi platform terpercaya yang dapat mencegah pembeli mendapatkan barang palsu dan mengalami penipuan secara online," kata CEO Kick Avenue, Christopher Eko dalam acara peresmian HypeQuarters (12/8/2023).

"Sekarang kami akhirnya dapat berinteraksi langsung dengan para pelanggan tercinta dan menunjukkan apa itu Kick Avenue secara berkeseluruhan," ujarnya.

Baca juga: 7 Pilihan Brand Fesyen Streetwear untuk Tampil Lebih Hype

Peresmian ini sejalan dengan rencana Kick Avenue untuk mengalokasikan sebagian dari pendanaan yang baru saja diperoleh dan KREAM Korea Selatan dan Sneakerlah Malaysia, untuk menciptakan ruang interaksi secara langsung, setelah selama ini hanya berjualan online.

Selain barang fashion dari merek mewah dan internasional, di HypeQuarters juga tersedia merek fashion lokal.Kick Avenue Selain barang fashion dari merek mewah dan internasional, di HypeQuarters juga tersedia merek fashion lokal.

Selain menghadirkan produk-produk fashion dari merek-merek internasional, di HypeQuarters pengunjung juga bisa mencari koleksi dari merek lokal.

"Local fashion entrepreneurs memiliki potensi untuk bersaing di skala global, dan itu adalan hasrat kami untuk memastikan lokal brands bisa mendapatkan exposure dan awareness yang layak mereka dapatkan," kata Christopher.

Head of Marketing dari Kick Avenue, Andreas Ivan mengatakan, HypeQuarters juga menyediakan lantai khusus untuk menghadirkan barang-barang yang masuk dalam kategori luxury dan eksklusif.

"Di bagian Vault adalah tempat di mana semua produk yang paling eksklusif dan berkualitas tinggi disimpan, dipisahkan dari yang lain sehingga pelanggan dapat menikmati pengalaman berbelanja yang lebih privat dan personal," katanya.

Dia menambahkan, kehadiran HypeQuarters ini diharapkan dapat menjadi awal dari kehadiran toko offline mereka ke kota-kota lain di Indonesia, bahkan ke negara lain.

Baca juga: Mengintip Sweater Buatan Merek Lokal Hammer yang Dipakai Jokowi

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com